SBS dan Korea Foundation for Cooperation of Large and Small Business, Rural Affairs Adakan Pameran UKM Produk Korea

1
659

JAKARTA, presidentpost.id – SBS, salah satu stasiun TV Korea, bekerja sama dengan Korea Foundation for Cooperation of Large and Small Business, Rural Affairs mengadakan “Pameran Khusus Produk Unggulan Korea”, sebuah acara yang bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan Korea, di Setiabudi Atrium lantai 8, Senin (12/2).

Influencer memberikan review atau testimoni mengenai produk-produk tersebut.

Acara ini turut dihadiri oleh banyak Influencer yang aktif di berbagai media sosial seperti Sunny Dahye, Maria Istella, Annisa Amalia, Kania Safitri, Ririe Prameswari, Stevie Wong , Michelle Lee, Dea Hamdan, Filia Paramita, Josefine Yaputri, Ellen Stevani, dan Yanita Sya.

Mereka mencoba berbagai produk yang dipamerkan, juga memberikan review atau testimoni mengenai produk-produk tersebut. Konten-konten yang dibuat, tak hanya akan diunggah ke media sosial saja, namun rencananya juga akan ditayangkan di channel khusus Hallyu, SBS-IN. Ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk lebih memperkenalkan produk-produk popular yang kualitasnya telah diakui di Korea kepada masyarakat Indonesia.

Sebagian dari produk-produk yang ada di pameran

Selain untuk memamerkan, acara tersebut juga menjadi ajang memperkenalkan produk-produk dari 30 perusahaan popular di Korea kepada konsumen di Indonesia seperti “Daeng Gi Meo Ri”, shampo yang terkenal karena manfaatnya untuk mencegah kerontokan rambut dan telah dicintai oleh masyarakat Korea sejak lama. Lalu ada “Kijoonggi Pack”, sebuah produk yang popular di homeshopping Korea yang berfungsi untuk lifting. Ada juga “Ekstrak Delima” dari Chunho Food, sebuah merek spesialis minuman kesehatan nomor 1 di Korea, yang juga merupakan produsen produk kecantikan, produk rumah tangga, produk bayi dan anak-anak, produk suplemen kesehatan, dan lainnya.

Lee Jung Hwa, General Director of Business Cooperation Division dari Korea Foundation for Cooperation of Large&Small Business, Rural Affairs

Lee Jung Hwa, General Director of Business Cooperation Division dari Korea Foundation for Cooperation of Large&Small Business, Rural Affairs mengatakan, “Saya pikir ini adalah sebuah kesempatan yang baik untuk memperkenalkan produk-produk berkualitas unggul yang populer di Korea kepada konsumen di Indonesia. Saya harap produk-produk tersebut ke depannya akan terus dicintai oleh konsumen Indonesia.”

Amelia SBS-IN juga menambahkan, “Acara ini untuk memperkenalan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Korea, produk bagus tapi belum terkenal. Ini juga untuk membantu marketing.”

Produk-produk yang dipamerkan merupakan produk unggulan yang telah diseleksi oleh Ministry of SMEs and Startups Korea, Korea Foundation for Cooperation of Large and Small Business, Rural Affairs, dan SBS. Pameran ini diadakan guna memperkenalkan dan menjual produk-produk tersebut kepada konsumen di Indonesia seiring meningkatnya minat terhadap produk Korea yang berkualitas dan harganya bersaing di Indonesia belakangan ini.

Semua produk-produk ini nantinya dapat dibeli di Lejel Home Shopping, TV Home Shopping nomor 1 di Indonesia, juga di online shopping mall iLOTTE mulai bulan Mei 2018. (Risma/TPP)

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here