Imlek ke 2569 Angkasa Pura II Bagikan Ratusan Coklat Kepada Penumpang Anak-Anak

0
354
Suasana Pembagian Coklat kepada anak - anak di ruang tunggu keberangkatan Bandara Supadio Pontianak, yang di lakukan oleh Petugas PT. Angkasa Pura ll, tribunnews.com

PONTIANAK, presidentpost.id – Dalam rangka tahun batu Imlek yang ke 2569, PT Angkasa Pura II bagikan ratusan coklat kepada penumpang anak – anak yang berada di ruang tunggu Domestik dan ruang tunggu Internasioanal, Jumat (16/2) siang.

Para petugas yang menggunakan pakaian adat Etnis Tionghoa, berwarna merah ini membawa ratusan coklat dan membagikan kepada seluruh anak – anak yang mereka temui di ruang tunggu.

Anak – anak yang menerima coklat ini pun tampak riang gembira menerima coklat pemberian dari petugas.

Rasa bahagia menyambut Imlek berpadu dengan kejutan Coklat gratis dari Angkasa Pura II, membuat perjalanan anak – anak ini semakin berkesan dan tak terlupakan.

Kevin (7) seorang anak yang hendak pergi mengunjungi sanak keluarganya di Jakarta bersama orang tuanya, mengungkapkan bahwa ia sangat senang menerima coklat dari Petugas ini.

“Suka, suka banget sama coklat, untunglah datang hari ini, bisa dapat coklat,”ungkapnya sembari tersenyum ceria.

Prasojo selaku Officer In Charge PT. Angkasa Pura II mengatakan bahwa pembagian coklat ini merupakan salah satu dari rangkaian agenda kegiatan pada perayaan Imlek ke 2569.

“pembagian coklat pada anak – anak ini merupakan salah satu dari rangkaian agenda , selain itu didepan pintu kedatangan ada pertunjukan Barongsai, dan lalu nanti ada pertunjukan Tari Tradisional sama acra Live musik juga,” ungkapnya.(TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here