HUT Kota Magelang ke-1112, Walikota Adakan Turnamen Golf di Borobudur International Golf & Country Club

0
1288

MAGELANG, presidentpost.id – Memperingati HUT Kota Magelang yang ke-1112, Pemerintah Kota Magelang mengadakan turnamen golf “Walikota Magelang Cup Open Golf Tournament 2018” yang diadakan di lapangan golf Borobudur International Golf & Country Club, Magelang, Sabtu (10/2).

Turnamen ini diikuti oleh 148 peserta dari berbagai kota, seperti Magelang, Solo, Semarang, Jogja, Blora, Pekalongan, Cepu, Jakarta, Bandung, Lampung, Balikpapan, Bangka, Surabaya, Ponorogo, dan lainnya.

 

Turnamen ini juga memperebutkan grand prize sebesar Rp 70 juta. Selain itu, peserta juga memperebutkan lucky draw, antara lain iphone 6, 2 buah televisi 32 inch , 3 buah televisi 24 inch, 2 buah sepeda gunung, dan 55 barang elektronik lainnya.

Sedangkan, untuk Hole-in-One, panitia juga menyiapkan hadiah-hadiah menarik seperti 1 Toyota Fortuner, 1 Toyota Avanza, dan 2 hadiah berupa deposito sejumlah Rp 100 juta.

Turnamen dibuka oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyodito, M.T. yang ditandai dengan pemukulan bola asap.

Sebelum turnamen dimulai, para peserta dan tamu undangan disuguhi dengan pementasan tarian “Topeng Ayu” yang diperagakan oleh anggota polisi wanita (polwan) dari Polres magelang Kota.

Berikut daftar para pemenang Walikota Magelang Cup Open Golf Tournament 2018

Untuk kategori keterampilan, nearest to the pin diraih oleh Joko Kona dengan jarak 170 cm. Nearest to the line diraih oleh Putu KAK dengan jarak 3 cm, sedangkan longest drive diraih oleh Agus Supriyanto dengan jarak 260 m.

Di kategori Flight C, Runner-Up Best Nett diraih oleh Kenedy dengan capaian handicap 23 dan nett 72. Untuk Best Nett diraih oleh Eko BM dengan handicap 16 dan nett 71, sedangkan Best Gross diraih oleh Hendrik dengan pencapaian handicap 17 dan gross 89.

Di kategori Flight B, Runner-Up Best Nett diraih oleh Sudarmono dengan capaian handicap 19 dan nett 71. Untuk Best Nett diraih oleh Wisnu JKT dengan handicap 16 dan nett 70, sedangkan Best Gross diraih oleh Andreas Dendi dengan pencapaian handicap 14 dan gross 71.

Di kategori Flight A, Runner-Up Best Nett diraih oleh Rudi N dengan capaian handicap 18 dan nett 70. Untuk Best Nett diraih oleh Bambang Yuwono dengan handicap 19 dan nett 70, sedangkan Best Gross diraih oleh Susilo Polda dengan pencapaian handicap 7 dan gross 78.

Untuk Over All, gelar Best Nett diraih Eman Cirebon dengan handicap 8 dan nett 69. Sedangkan gelar Best Gross direbut oleh Agus Supriyanto dengan handicap 3 dan gross 72.

Borobudur International Golf & Country Club terletak antara kekayaan keindahan alam pegunungan, udara bersih menyegarkan, serta pesona kebudayaan Jawa. Lapangan golf 18 hole dengan rumput yang bergelombang, hijau terawat, tee, dan lansekap kontras berwarna-warni membuat permainan golf anda menjadi menyenangkan.

Borobudur International Golf & Country Club terbuka untuk anggota maupun pengunjung lokal dan internasional. Dapat dijangkau dengan 45 menit berkendara dari Yogyakarta dan mudah dijangkau dari daerah-daerah yang dekat dengan Semarang dan Solo. Keramahan hangat budaya Jawa dapat dirasakan oleh semua yang pengunjung, menjadikan pengalaman bermain golf di Borobudur International Golf & Country Club sayang untuk dilewatkan.

Borobudur International Golf & Country Club terletak di pusat Magelang, sebuah kota di lembah Gunung Tidar. Magelang dikenal karena iklimnya yang sejuk, segar dan memiliki pemandangan indah. Sekitar 40 km sebelah utara Yogyakarta dan jarak 60 km selatan Semarang, lapangan golf elegan ini dirancang oleh Douglas Duncanson, seorang pegolf kelas dunia, dan dikerjakan oleh para ahli membangun lapangan golf dari PT Jababeka Golf Cikarang.

Lapangan golf ini juga dilengkapi dengan clubhouse mewah yang menawarkan banyak fasilitas. Sebuah toko pro juga menyediakan berbagai merek golf terkenal yang menjamin kepuasan. Ada ruang yang cukup untuk parkir dan menyediakan akses masuk dan keluar yang mudah. Untuk pemula dan profesional, Borobudur International Golf & Country Club menawarkan driving range yang diawasi oleh instruktur yang berpengalaman dan disertai dengan caddy ramah yang siap membantu siapa saja yang datang untuk berlatih driving. (RGP/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here