Sido Muncul Sponsori Tim Sepakbola Liga 1 Indonesia

0
416
foto : tribunnews.com

JAKARTA, presidentpost.id – Perusahaan jamu dan dan farmasi PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Hari ini, Senin (19/2) mengadakan pertemuan dengan tim-tim sepakbola Liga 1 Indonesia yang disponsori oleh Sido Muncul di Pondok Indah Golf Course, Jakarta.

Kelima klub yang disponsori oleh Kuku Bima Energi Sido Muncul yakni Persija Jakarta, PSIS Semarang, PSM Makassar, Sriwijaya FC dan Bali United.

Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan bahwa suportnya Sido Muncul kepada lima tim ini dikarenakan sepakbola merupakan olahraga yang paling populer di Indonesia dan Sido Muncul ingin membantu sedikit demi sedikit untuk perkembangan sepakbola Indonesia.

“Dukungan kami kepada lima tim sepakbola ini tidak semata untuk publikasi produk kami. Tapi kami melihat sepakbola sudah banyak digemari masyarakat Indonesia, jadi kami ingin membantu klub-klub agar sehat secara finansial dan membuat sponsor lainnya juga turut membantu untuk perkembangan sepakbola Indonesia,” kata pria yang pernah berjuang bersama eks pemain Timnas, Sartono Anwar dalam meraih kejuaran sepakbola antarSMP se-Semarang pada masa silam.

Tak hanya itu, Irwan Hidayat juga mengatakan alasannya mendukung sepakbola ketimbang olahraga lainnya.

“Menurut saya, sepakbola adalah olahraga utama, rohnya semua olahraga di Indonesia yaitu sepakbola,” ujarnya, mengutip dari tribunnews.com

Setelah mendapat kepercayaan dari Sido Muncul, salah satu petinggi klub yang hadir dalam acara ini, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengutarakan rasa terima kasihnya kepada PT Sido Muncul yang mendukung Bali United dia jang Liga 1 2018.

“Terima kasih kepada Kuku Bima yang mempercayai kami. Sama seperti Kuku Bima Energi, kami juga mempunyai energi ksatria untuk memenangkan Liga musim depan. Saya berharap dukungan ini bisa memgembalikan mental juara kami,” katanya, mengutip dari tribunnews.com

Pada acara ini dihadiri petinggi kelima klub tersebut dan para pemain diantaranya Alberto Goncalves, Hamka Hamzah (Sriwijaya FC), Marko Simic, Maman Abdurrahman (Persija Jakarta), Haudi Abdillah dan Gilang Ginarsa (PSIS Semarang), Hasim Kipuw, Reva Adi Utama (PSM Makassar) dan Miftahul Hamdi, Yandi Munawar, Demerson (Bali United).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here