Malam Penghargaan Asia’s 50 Best Bars Pertama Kali digelar di Singapura

0
82

SINGAPURA, presidentpost.id – Ajang Asia’s 50 Best Bars telah memilih Singapura sebagai lokasi acara malam penghargaan yang perdana, tempat bagi pengumuman peringkat tahunan tersebut. Acara ini akan digelar pada malam hari di Capitol Theatre, 3 Mei 2018. Acara ini akan dihadiri oleh pramusaji (bartender) terkemuka Asia, pemilik bar yang berpengaruh, tokoh-tokoh industri dan media internasional; serta diikuti dengan kegiatan after-party.

Singapura menjadi salah satu lokasi dengan sejumlah bar yang paling menarik di dunia, serta telah mendominasi penghargaan tahun lalu dengan 13 bar yang tampil dalam daftar terbaik, termasuk peringkat No.1, Manhattan Bar. Kota tersebut menjadi pilihan yang pantas sebagai lokasi acara, bersamaan dengan penyelenggaraan Singapore Cocktail Festival – pada 4-13 Mei –menjadi kelanjutan dari pengukuhan Singapura sebagai lanskap minuman beralkohol dan dinamika budaya koktail yang terbaik di Asia.

Malam penghargaan dan after-party akan diikuti oleh ajang #50BestTalks pada 4 Mei 2018. Acara ini khusus bagi tamu undangan dan menjadi bagian dari kalender acara Singapore Cocktail Festival serta menghimpun berbagai tokoh berbakat di industri, pemilik bar dan kalangan media dalam diskusi menarik tentang topik dan tren seputar bartending.

Daftar pemeringkatan ini dibuat dari pemungutan suara yang dilakukan Asia’s 50 Best Bars Academy, sekelompok 200 lebih pemimpin industri bar se-Asia. Berbagai anggotanya lalu menyusun tujuh pilihan menurut kesukaannya masing-masing. Pilihan tersebut dibuat berdasarkan pengalaman terbaik mereka ketika menjalani berbagai bar selama 18 bulan terakhir –setidaknya ada tiga pilihan yang harus mencakup bar-bar di luar negara asalnya.

Ada 50 merek bar terbaik yang tampil sebagai juara dan merupakan komunitas global yang terdiri atas berbagai pramusaji dan juru masak, penggemar koktail serta ahli pencicip makanan dan minuman, yang bepergian ke penjuru dunia untuk menjelajahi dan menjajal satu-satunya peringkat premium bagi tempat makan dan minum di dunia. Lebih dari sekadar peringkat, 50 merek bar terbaik ini mengungkap tren dan ulasan makanan dan minuman pada masa mendatang. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here