President University Tawarkan Beasiswa Hingga 100 Persen Pada Education Expo 2018

0
182

JAKARTA, presidentpost.id – President University memberikan beasiswa hingga 100 persen pada pameran pendidikan dan pelatihan terbesar Indonesia International Education & Training Expo 2018 di Jakarta Convention Center pada 22-25 Februari 2018.

Pameran yang diikuti oleh 160 peserta dari berbagai Universitas dan institusi ini bertujuan untuk memudahkan mencari informasi bagi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana

Pada pameran ini, President University mengadakan promosi dengan tajuk “Tukar Rapot Kamu dengan Beasiswa” untuk menarik minat para pelajar SMA yang mencari program beasiswa serta bagi yang masih bimbang dalam memutuskan universitas pilihannya.

Iqbal selaku perwakilan dari President University menjelaskan “Kami bertujuan untuk memperkenalkan President University baik dari fasilitas dan program yang ada kepada masyarakat.”

Miss President University sedang menjelaskan program unggulan PresUniv kepada para pengunjung stand

“Dengan banyaknya program beasiswa, serta fasilitas yang ditawarkan seperti student housing, program internasional dan kemudahan untuk mendapatkan pekerjaan setelah lulus, kami ingin menghilangkan persepsi yang mengatakan bahwa President University adalah kampus mahal,” pungkasnya.

Stand universitas berstandar internasional ini menjadi salah satu yang banyak diserbu oleh pengunjung pameran karena selain memberikan promosi beasiswa yang sangat menggiurkan, juga terdapat permainan dart games dan juga es krim Turki bagi pengunjung stand.

President University adalah universitas berstandar internasional yang bertempat di Jababeka Education Park di Kawasan Industri Jababeka, Indonesia. Universitas ini dikepalai oleh Dr. Jony Oktavian Haryanto, SE, MM, MA.

Universitas ini memiliki 13 program studi yang terdiri dari 4 fakultas, yaitu fakultas Komputer (School of Computing), fakultas Bisnis (School of Business), fakultas Teknik (School of Engineering), dan fakultas Humaniora (School of Humanities) (Adrian/TPP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here