Nubia Umumkan Tiga Terobosan Desain dalam MWC

0
75

BARCELONA, presidentpost.id – Nubia, merek ponsel canggih yang inovatif, merumuskan desain yang minim bingkai (bezel-less) dengan rasio layar penuh sebesar 90,36%. Z17S dengan konsep edgeless, nubia akan memukau kembali industri ponsel canggih dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Melalui 3 produk terbaru, nubia siap memperkuat reputasi raksasa teknologi asal Tiongkok ini dalam hal desain ponsel canggih yang istimewa.

Pertama-tama, nubia gembira melansir terobosan teknologi di lab inovasinya. Dengan desain seperti potongan berlian, berpadu dengan sinar, desain grafit nano-carbon, proyek yang sangat rahasia ini siap tampil di hadapan publik.

Kedua, Z17miniS terbaru akan membuat penampilan perdana yang sudah lama dinantikan. Produk tersebut memiliki spesifikasi tercanggih, termasuk kamera ganda di depan & belakang ditambah NeoVision7.0 dengan kecerdasan buatan (AI), fitur-fitur kamera terbaru seperti AI Portrait 2.0, light paintingmacro-camera dan clone-camera. Desainnya memiliki layar lengkung (curved glass) empat sisi dengan reaksi optis yang ajaib dari kaca anti pantulan (glare glass). Z17miniS sungguh menjadi kehebatan kecil yang sulit dilewatkan begitu saja.

Terakhir, nubia akan memamerkan beragam model terbaru yang menjawab permasalahan desain ponsel berlayar penuh/daya baterai pendek. N/V Series tiba dengan layar penuh terbaru dan usia baterai yang lama, dilengkapi prosesor Qualcomm dan segudang RAM, sehingga para mobile gamers sebaiknya mempersiapkan jemarinya.

Masih banyak kejutan yang ada dalam MWC, wadah bagi nubia yang akan menampilkan berbagai aksesori ponsel canggih yang mewah serta produk & solusi IoT. Decak-kagum pasti bermunculan ketika purwarupa 5G buatan nubia tampil pada 2018. Peluncuran model ponsel 5G dari Nubia secara resmi akan dijalankan pada 2019.

Tahun lalu, nubia memperluas jangkauannya di Amerika Serikat, India, Jerman, Spanyol, Indonesia dan Thailand, sambil mengawali kerja sama yang menguntungkan bersama Amazon, Mediamax dan Phone House. nubia juga menggelar peluncuran produk yang sukses termasuk Z, M dan N Series – semua itu berarti bahwa stan pameran nubia dalam MWC ’18 wajib dikunjungi.

Berdiri pada 2012, Nubia mengusung ponsel canggih premium, inovatif bagi para pengguna yang ingin memperoleh perangkat seluler termutakhir. Menginspirasi dunia dengan slogan “Be Yourself”, nubia terus meningkatkan gaya hidup dengan perangkat teknologi handheld yang lebih baik. Berkantor pusat di Tiongkok, nubia beroperasi secara global, termasuk Amerika Utara, Eropa dan Asia Tenggara. Merek ini terkenal akan berbagai fitur ponsel canggih yang inovatif dan kegunaan fotografi seluler yang profesional. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here