President University Menyambut Empat Mahasiswa dari Malaysia

0
782

CIKARANG, presidentpost.id – President University (PresUniv) menyambut empat mahasiswa pertukaran pelajar dari Universiti Utara Malaysia pada Senin (19/2) di kampus President University. Keempat mahasiswa tersebut ialah Siti Syafikah Binti Omar, Azimah Binti Azizan, Tan Ee Shen, Nur Syahira Binti Alias.

Delegasi disambut oleh Wakil Rektor bidang Komunikasi dan Kerja Sama, Handa S. Abidin. SH, LL.M, Ph.D, dan Direktur Kerja Sama Luar Negeri, Marissa N. Astika, B.Sc, M.B.A.

Delegasi tiba di Indonesia pada hari Sabtu (17/2) dan diantar langsung ke Asrama President University oleh perwakilan PresUniv. Mereka akan mengikuti perkuliahan selama tiga bulan.

Salah satu peserta, Tan Ee Shan menuturkan alasannya memilih belajar di Indonesia, khususnya di PresUniv. Menurutnya, “Banyak senior dan teman saya dari Indonesia menyarankan saya untuk belajar di Indonesia karena berbagai hal, baik itu lingkungan pendidikan yang lebih kompetitif maupun keindahan alam Indonesia yang dapat dinikmati saat libur kuliah.”

“Di sisi lain, kepala program studi saya menyarankan saya untuk memilih President University karena ada konsentrasi dalam program studi Administrasi Bisnis yang sesuai dengan bidang saya yaitu Hospitality,” ujar Tan Ee Shan.

Tan Ee Shan berharap dengan program ini ia akan mendapatkan pengalaman, meningkatkan rasa percaya diri, dan belajar mengenai budaya Indonesia.

Kepala Program Studi Administrasi Bisnis Suresh Kumar mengatakan, “Dengan adanya mahasiswa asing yang mengikuti progam student exchange menunjukkan bahwa kualitas Program Studi Administrasi Bisnis PresUniv tidak kalah dengan kampus-kampus luar lainnya. Disamping itu kurikulum yang telah mengikuti standar internasional tanpa meninggalkan standar nasional mempermudah program student exchange ini.”

“Diharapkan ke depan lebih banyak lagi mahasiswa asing dari kampus-kampus bergengsi di luar mengikuti program student exchange ini,” ungkap Suresh. (PresUniv/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here