RCI Perluas Program Liburan Global dengan Tambahan Lebih dari 135 Resor Baru pada 2017

0
75
foto : logonoid.com

PARSIPPANY, presidentpost.id RCI, pemimpin dunia dalam industri vacation exchange dan bagian dari jajaran merek milik Wyndham Worldwide (NYSE: WYN), menambahkan lebih dari 135 resor terafliasi yang baru ke dalam exchange network-nya pada 2017. Berbagai resor tambahan itu tersebar di setiap benua yang padat-penduduk serta menyajikan pengalaman liburan dengan berbagai pilihan terbaik pada hampir setiap jenis liburan, dari berselancar air dan menikmati matahari hingga kota-kota modern yang megah.

“Sepanjang tahun lalu, kami menambahkan sejumlah properti wisata yang luar biasa ke dalam exchange network RCI®,” ujar Gordon GurnikPresident, RCI.

“Lewat kemitraan strategis dengan affliates baru dan yang telah ada, 3,8 juta anggota yang berlangganan memiliki ribuan tujuan wisata yang didambakan dan tersebar di seluruh dunia dan dapat dipilih ketika mereka merencanakan liburan berikutnya,” tambah Gordon.

Di Amerika Latin, RCI menambah lebih dari 55 resor, banyak di antaranya berada di pantai terkenal. Ventus at Marina El Cid Spa & Beach Resort terletak di desa nelayan yang antik di Puerto Morelos, Meksiko, bersama Mayan Rivera yang indah. Selain pemandangan Laut Karibia yang menawan, para tamu juga dapat menikmati kemewahan fasilitas resor dan pengalaman budaya lokal dari penduduk Maya kuno yang dulunya bermukim di wilayah tersebut.

RCI juga mengalami pertumbuhan luar biasa di Asia Pasifik, dengan lebih dari 20 resor baru. Emerald Terrace Condominium Resort di Phuket, Thailand, merupakan salah satu tambahan properti terbaru. Terletak di lereng yang asri, resor berpulau ini dipenuhi pemandangan yang tenteram dan petualangan seru, dari kegiatan menunggangi gajah hingga hutan perawan serta scuba diving di arena bermain dengan kehidupan laut yang warna-warni.

Jangkauan perusahaan di Amerika Utara juga diperluas dengan hampir 50 resor baru pada 2017. Salah satu tambahan properti adalah Prestige Collection Harbourside at Marker 33 di Indian Rocks Beach, Florida, menawarkan banyak kegiatan liburan bagi keluarga. Resor ini berada di lokasi yang sama dengan Splash Harbour Water Park, memiliki tabung luncuran setinggi 42 kaki, luncuran badan untuk satu orang, sungai tempat memanjakan diri yang seluas 600 kaki, anjungan berjemur yang sangat luas serta kolam renang bertipe zero-entry dan arena bermain dan lapangan golf 18 holes mini yang bernuansa tropis.

The Registry Collection®, program luxury exchange RCI, memperoleh beberapa resor baru pada 2017, termasuk Zimbali Villas by Euphoric, Afrika Selatan. Kawasan Afrika Selatan, dikenal sebagai Pantai Lumba-Lumba, berada dalam naungan hutan yang rimbun, tempat para tamu dapat menemukan “Zimbali-Zulu” atau “lembah berbunga”. Para tamu akan menghabiskan liburan di tengah surga subtropis dengan pemandangan hutan berpantai yang tenteram. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here