50 Senior PERPESI Ikuti Turnamen di Jababeka Golf Cikarang

0
458

CIKARANG, presidentpost.id – Jababeka Golf dan Persatuan Pegolf Senior Indonesia (PERPESI) Bekasi mengadakan turnamen bulanan “Jababeka Senior Golf Tournament” yang diselenggarakan di Jababeka Golf Cikarang, Bekasi, Selasa (28/2).

Turnament golf tersebut diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari beberapa daerah seperti Cikarang, Bekasi, Karawang, Jakarta, Bandung, dan daerah lainnya. Turnament tersebut mengunakan format permainan stroke Play.

Selain turnamen, dalam kesempatan ini juga sekaligus merayakan hari ulang tahun dari salah satu member setia yang sering disapa Babeh Hetri yang ke 62 tahun. Setelah tee-off berakhir para pemain diajak untuk makan siang bersama dan dilakukan acara potong kue yang telah disiapkan sebelumnya oleh teman member lain.

Ketua PERPESI Bekasi, Jojok Mudjijo dalam kesempatan wawancara dengan presidentpost.id mengatakan, tujuan diselenggarakannya acara ini sebagai ajang melampiaskan hobi, silaturahmi dan bersosialisi antar member senior yang rata-rata adalah pensiunan.

“Para member kebanyakan adalah para pensiunan pejabat. Berkumpul dengan sesama anggota dan komunitasnya. Kalau bergaulnya diluar member senior pasti tidak nyambung. Di sini bisa main golf bersama dan sekarang kita rayakan ultah member kita,” ungkapnya.

Jojok berharap dengan adanya kegiatan ini semakin dikenal luas. Selain itu makin banyak sponsor yang ingin bergabung dalam setiap kegiatan yang dilakukan Perpesi, khususnya turnamen bulanan.

Berikut adalah daftar para pemenang Jababeka Senior Golf Tournament, untuk kategori nearest to the pin #13 Bapak Hadi Suwarto dengan jarak 1,6 m, untuk kategori nearest to the line #9 Bapak Nurhadi dengan jarak 0 cm.

Kategori Flight C (64 >), Best Gross dimenangkan oleh Bapak Alan dengan gross 84, dan Best Nett diraih oleh Bapak Rahman dengan gross 87,handicap 20,  dan nett 67/CB 34.

Kategori Fligt B (60-63), Best Gross dimenangkan oleh Bapak Marthin dengan gross 80, dan Best Nett diraih oleh Bapak Wijanarko dengan gross 85, handicap 16, dan nett 69/CB 32.

Kategori Flight A (55-59), Best Gross dimenangkan oleh Bapak Iswandi dengan gross 90, dan Best Nett diraih oleh Bapak Alsen dengan gross 95, handicap 24, dan net 71.

Sedangkan dari kategori Guest Flight, Best Gross dimenangkan oleh Bapak Taufan dengan gross 84, dan Best Nett diraih oleh Bapak Santos dengan gross 88, handicap 14, dan nett 74/CB 34.

Dan untuk kategori Ladies Flight, dimenangkan oleh Ibu Sari dengan Gross 92. (Harwin/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here