Java Jazz Festival 2018 Siap Digelar Dengan Hadirkan 300+ Musisi

0
501

JAKARTA, presidentpost.id – Setelah Sukses mengadakan Jakarta International BNl Java Jazz Festival selama 13 tahun, kini edisi ke 14 Jakarta International BNl Java Jazz Festival yang hanya tinggal menunggu hari untuk dilaksanakan, tepatnya pada tanggal 2, 3 dan 4 Maret 2018 di Jakarta international Expo Kemayoran.

Musik jazz yang kaya dan berlimpah turunannya sengaja dituangkan dan dibalut oleh tema “Celebrate Jazz In Diversity” dengan membawa beragam jenis musik untuk disajikan selama 3 hari festival diatas 11 panggung outdoor dan indoor.

Selain itu vintage yang menjadi tema desain tahun ini akan terlihat dari instalasi dan desain panggung, booth partner acara serta ornamen -ornamen festival. Setiap sudut memiliki ciri khasnya masing masing.

Dewi Gontha selaku Direktur utama Java Festival Production mengatakan, “Pengunjung festival akan disambut “art installation” dan bentukan bangunan-bangunan yang tidak umum ada di sebuah festival musik di Indonesia, ditemani beragam exhibition, dan disuguhkan puluhan jenis makanan dan minuman sambil menyaksikan musisi favorit kita.”

“Kami membuat festival ini sebagai wadah untuk siapa saja dengan segala umur dan semua latar belakang orang selama mereka adalah pencinta musik ataupun hanya akan hadir karena makanan dan minuman maupun menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga bersama sama,” lanjutnya.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival Edisi ke-14 akan diisi dengan Special Projects seperti Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sandoro, Andra and The Backbone, David Foster, Yamaha Music Project, Indonesia Legens: Reuni 80-90, MLD Project Sessio 1, 2 dan 3, dan Funk In a Mason Jar yaitu Dira Sugandi, Harvey Mason, Elan Trotman, Chris Walker, Kevin Randolph, dan Paul Jackson Jr.

Serta akan ada Special Collaboration seperti Indro Hardjodikoro, Jazz Muda Indonesia, feat Soukma, Mateus Asato berkolaborasi dengan drummer muda tanah air Rafi Muhammad Trio, Soulful dengan Amelia Ong dan Imela Kei, Elek Yo Band dengan Endah N Rhesa, Dwiki Dharmawan & Friends dengan Trisouls dan Rahmania Astrini dan masih banyak lagi kolaborasi lainnya.

Maka dari itu, pecinta dan penikmat musik, persiapkan diri, ajak orang dan kerabat terdekat anda untuk menyatukan diri dan menikmati perbedaan dalam satu wadah musik, The 14th Jakarta lnternational BNl Java Jazz Festival 2018. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here