Heavenly Blush Luncurkan Kampanye Greek Yogurt Pertama di Indonesia

0
185

JAKARTA, presidentpost.id – Heavenly Blush, produsen makanan dan minuman berbasis
yogurt dengan kaya manfaat untuk kesehatan tubuh, resmi meluncurkan kampanye
“#HeavenlyBlushGreekSecret” untuk memperkenalkan dan mengedukasi perihal manfaat
Greek yogurt kepada masyarakat Indonesia, Minggu (4/3), di Car Free Day (CFD) Depan Plaza UOB.

Acara peluncuran ini dikemas dalam bentuk talkshow dan demo masak yang juga menghadirkan Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK selaku pakar gizi Indonesia, Putri Miranti selaku chef professional, Jennifer Bachdim sebagai praktisi gaya hidup sehat Indonesia, dan Sandra Olga sebagai presenter dan model iklan Heavenly Blush Greek Yogurt.

Dalam pembukaan acara, Ivonne Aryanti, Marketing Director Heavenly Blush menyatakan,
“PT Heavenly Nutrition Indonesia, perusahaan yang menaungi brand Heavenly Blush
merupakan perusahan pertama di Indonesia yang mengenalkan manfaat Greek yogurt ke
pasar Indonesia sejak 2015 lalu.”

“Komitmen inilah yang ingin diteruskan oleh perusahaan untuk terus menjadi wellness yogurt specialist yang selalu berinovasi dalam pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi. Semua resep produk Heavenly Blush didukung oleh pemilihan kultur (culture) bakteri asam laktat yang tepat dan resep khas yang dipadukan dengan teknologi terbaru,” tambahnya.

Hal ini didukung oleh manfaat dan fakta kesehatan yang ada pada yogurt seperti dipaparkan oleh Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK, “Manusia membutuhkan asupan sehari-hari yang bergizi seimbang untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina dan berat badan ideal.”

Menurutnya, Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibandingkan yogurt biasa, sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan. Greek yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar.

Ivonne pun menambahkan, “Negara Yunani menyimpan banyak rahasia yang menyebabkan
orang Yunani tumbuh menjadi orang yang lebih sehat dan menikmati hidup sampai tua.
Dengan manfaat baik dan kadar protein yang tinggi, Heavenly Blush Greek yogurt dapat
dijadikan sebagai cemilan sehat dan guilty free snack karena dapat memberikan rasa
kenyang yang lebih lama, sehingga dikenal sebagai ‘Greek Secret To Staying Full Longer.”

Hadir dalam dua varian yaitu Heavenly Blush Greek Yogurt Classic 200 ml dalam kemasan
prisma tetrapack pertama di Asia Tenggara sehingga lebih praktis dan mudah dibawa, serta
Heavenly Blush Greek Yogurt 100 gram berbentuk cup dengan buah terpisah dan berbagai
macam topping seperti granola, peach, stroberi, apel, pir, dan madu. Inovasi kemasan 3
Little Compartments Cup ini pun menang di ajang WorldStar Packaging Awards.

Melihat potensi kebutuhan pasar Indonesia terhadap yogurt dan gaya hidup sehat, Arya Gondhowiardjo, Senior Brand Manager Heavenly Blush mengungkapkan, “Kampanye #HeavenlyBlushGreekSecret merupakan kampanye yang didesain khusus untuk mempromosikan produk terbaru kami, yaitu Heavenly Blush Greek Classic Yogurt.”

“Kampanye ini akan mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan ragam kegiatan
dimana hadiah utamanya adalah ikut mencari rahasia hidup sehat ke Santorini, Yunani agar
mereka dapat merasakan dan melihat langsung pengalaman diet sehat ala Mediterania
serta aplikasi Greek yogurt di berbagai produk makanan masyarakat setempat,” tutupnya.(TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here