Rayakan Edisi Pameran ke-40, Food&HotelAsia Rilis Laporan Resmi Industri tentang Inovasi Cerdas

0
104

SINGAPURA, presidentpost.id – Food&HotelAsia (FHA) mengumumkan rilis Laporan Resmi Industri yang dibuat bersama dengan Euromonitor International, untuk merayakan edisi pamerannya yang ke-40. Laporan tersebut berjudul: Inovasi Cerdas Mengubah Lansekap Industri Makanan dan Ramah Tamah pada tahun 2020. Laporan setebal 20 halaman ini memberikan wawasan unik tentang disrupsi besar yang berdampak pada industri ini.

Laporan Resmi merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh UBM dan Euromonitor, yang telah melakukan survei kepada lebih dari 1.000 pihak pemasok dan produsen yang mencakup sektor makanan, hotel, dan peralatan layanan makanan utama di seluruh Asia.

Laporan Resmi ini membahas tentang ekspektasi produsen dan pemasok dari negara asal dan tujuan bisnis impor dan ekspor mereka dalam jangka waktu satu hingga tiga tahun ke depan, serta bagaimana teknologi seperti Internet of Things (IoT) dan otomasi akan membentuk pasar masa depan dan memengaruhi keputusan bisnis mereka.

“Penelitian tentang Inovasi Cerdas untuk industri makanan dan ramah tamah ini menunjukkan komitmen FHA untuk mendorong industri kita maju ke depan,” kata Rodolphe Laymese, Direktur Proyek, Makanan & Ramah Tamah, UBM, penyelenggara FHA.

“Laporan ini memberikan wawasan bernilai tinggi bagi pasar Makanan Asia dan Global, yang dengan bangga kami persembahkan kepada semua anggota komunitas pada pameran ke-40 kami,” tambah Rodolphe.

“Sektor makanan dan ramah tamah sedang mengalami transformasi pesat dalam proses bisnis dan produksinya seiring dengan adanya perubahan teknologi. Laporan Resmi berfokus pada bagaimana teknologi memberikan dampak dan perubahan, bagaimana industri menjalankan kegiatan bisnis, prosesnya, dan bagaimana teknologi akan membantu industri meningkatkan efisiensi operasional, kerja, dan produktivitasnya,” kata Ivan Uzunov, Manajer Penelitian, Euromonitor.

Laporan ini hanya akan tersedia bagi para peserta FHA yang telah mendaftarkan diri sebelumnya. Laporan ini juga akan tersedia bagi semua delegasi yang menghadiri sesi interaktif Euromonitor tentang “Inovasi Cerdas Mengubah Lansekap Industri Makanan dan Ramah Tamah pada tahun 2020″ di Konferensi Internasional FHA 2018.

Konferensi selama tiga hari yang diadakan di dua lokasi, dari tanggal 24 hingga 26 April, akan menampilkan para pakar industri dan pemimpin pemikiran bisnis, untuk saling berbagi sudut pandang, kiat, dan strategi di lima jalur utama: Hotel & Resor, Produksi Makanan, dan Toko Roti di Singapore Expo; Dapur Pusat dan Layanan Makanan di Suntec Singapore.

Acara ini akan menjadi tuan rumah kongres industri terbesar yang pernah diadakan, dengan menghadirkan 4.000 peserta pameran internasional yang berasal dari lebih dari 70 negara dan kawasan di seluruh dunia, mencakup sektor vertikal dari industri makanan & minuman, peralatan layanan makanan dan ramah tamah, hingga penyedia layanan teknologi ramah tamah. FHA menawarkan berbagai macam pengalaman dan peluang belajar melalui zona khusus baru dan kompetisi industri yang ternama seperti FHA Culinary Challenge 2018, Asian Pastry Cup 2018, dan Asia Gelato Cup yang pertama. 78.000 individu profesional di bidang perdagangan dari lebih dari 100 negara dan kawasan di dunia diharapkan akan hadir dalam acara ini. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here