Jababeka Gramedia Book Fair Hadir Kembali di Cikarang

1
2257
Meet & Greet dengan penulis buku Building A Ship While Sailing bapak S.D Darmono di Hollywood Junction, Jababeka, Sabtu(10/3).

Cikarang, presidentpost.id – Jababeka Residence bersama Gramedia mengadakan acara Jababeka Gramedia Book Fair 2018 di Hollywood Junction, Jababeka, Cikarang, Sabtu (10/3).

Jababeka Gramedia Book Fair 2018 merupakan salah satu acara tahunan Jababeka Residence untuk memenuhi kebutuhan masyarakat intelektual di Kabupaten Bekasi agar  bisa menikmati buku-buku berkualitas dari Kompas Gramedia.

Salah satu agenda kegiatan yang diselenggarakan adalah Meet & Greet dengan Bpk S.D. Darmono selaku penulis buku “Building A Ship While Sailing” yang juga Chairman dari Jababeka.

Ratusan penggemar buku dengan antusias datang dari berbagai wilayah Cikarang dan sekitarnya untuk bertemu langsung dengan Darmono dan meminta tanda tangan, salah satunya adalah Iko yang langsung bertanya ke tentang bukunya.

Dalam acara ini Darmono melalui Yayasan Tidar Heritage Fundation juga membagikan buku secara gratis, yang menurutnya supaya bisa langsung dibaca oleh para pengunjung..

“Generasi milenial harus mempunyai mimpi yang besar, diwujudkan dengan melakukan hal-hal kecil dengan cepat,” tutur Darmono.

Sedangkan Agustinus Triyanto Area Sales Manager Sirkulasi Kompas Gramedia mengatakan, “Acara ini sangat penting untuk memajukan pendidikan di Cikarang dan sekitarnya, karena sebagai basis industri nasional semoga perusahaan bisa memberikan support untuk acara-acara edukatif di Cikarang selanjutnya.”

“Harapan kami dengan acara ini masyarakat intelektual di Kabupaten Bekasi bisa menikmati buku-buku berkualitas dari Kompas Gramedia dan terbentuk komunitas baca Cikarang,” tutup Agustinus.(Safak/TPP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here