KAI Beri Tiket Promo Bulan Maret dan April 2018

0
368

JAKARTA, presidentpost.id – PT Kereta Api Indonesia(KAI) akan memberikan tarif promo untuk para penumpangnya. Tarif promo tersebut khusus diberikan untuk bulan Maret dan April 2018 namun hanya pada tanggal-tanggal tertentu saja.

Senior Manager Humas Daop 1 KAI Jakarta Edy Kuswoyo tarif promo tersebut diberikan juga untuk beberapa kota tujuan. “Tarif promo pada waktu-waktu tertentu yang berlaku itu diberikan pada kereta api dengan kota tujuan seperti Bandung, Cirebon, Cilacap, Tegal, Kutoarjo, Yogyakarta, Semarang, dan Blitar,” kata Edy, Jumat (9/3).

Untuk waktunya sendiri, promo tersebut akan dibuka Selasa sampai Rabu pada Maret dan April 2018. Edy menegaskan, untuk promo bulan ini akan diberikan pada 13 dan 14, 20 dan 21, serta 27 Maret 2018. Untuk bulan depan yaitu pada 3 dan 4, 10 dan 11, 17 dan 18, serta 24 dan 25 April 2018.

Untuk tarifnya, KAI akan menjual tiket dengan berbagai relasi seperti Gambir-Cirebon, Gambir-Bandung, Pasar Senen-Yogyakarta, dan masih banyak lainnya termasuk yang menuju Jakarta. Sementara untuk tarif, tiket tersebut di jual mulai dari Rp 70 ribu, Rp 90 ribu, Rp 100 ribu, Rp 140 ribu, sampai paling tinggi hanya Rp 220 ribu.

Edy berharap dengan adanya tarif promo tersebut dapat meningkatkan minat masyarakat akan moda transportasi kereta api. Dia mengingatkan, saat ini penumpang tidak perlu antre dalam membeli tiket.

“Penjualannya itu sudah online dan bisa dilakukan mulai H-90 atau tiga bulan sebelum keberangkatan. Jadi sangat mudah untuk mendapatkannya, cukup melalui aplikasi, website, dan bisa melalui channel eksternal seperti minimarket di sekitar wilayah tempat tinggalnya,” kata Edy.(TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here