Pemasaran Tahap Ke-2, Apartemen Nuansa Jepang Laku 104 Unit

0
844

CIKARANG, presidentpost.id – Setelah sukses dengan pemasaran tahap pertamanya di akhir tahun lalu, PT Grahabuana Cikarang (Jababeke Residence) melanjutkan dengan pemasaran tahap kedua untuk proyek apartemen andalan mereka, Kawana Golf Residence, di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu (11/3).

Kawana Golf Residence merupakan service apartment yang menyasar kalangan ekspatriat di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Proyek apartemen ini merupakan hasil joint venture antara  Jababeka Residence dengan Creed Group Jepang. Proyek ini terdiri dari satu menara yang merangkum 234 unit dengan kisaran harga jual mulai dari Rp 1 miliar.

Rangkaian acara pemasaran tahap kedua ini berjalan sama dengan tahap sebelumya, yaitu para tamu diajak untuk berkeliling Kawasan Industri Jababeka dengan helikopter. Di tahap ini,

Dengan 130 unit yang berhasil terserap pada tahap 1, Jababeka Residence memasarkan 104 unit apartemen pada tahap 2 ini. Yang menariknya, ada salah satu pembeli yang bernama Ngarijan Salim yang membeli 30 unit.

Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja Sidarta Darmono menjelaskan bahwa Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung golf dari lobby apartemen, dan dikelilingi oleh kawasan industri.

“Melihat respon yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap kedua,” ungkapnya menanggapi alasan diadakannya pemasaran tahap kedua ini.

Ia menjelaskan, “Setelah hampir 30 tahun, kawasan Jababeka telah berkembang menjadi kota mandiri dengan lebih dari 1.700 perusahaan multinasional dari 30 negara di wilayah yang luas totalnya mencapai 5.600 hektar.

“Manajemen menilai bahwa pengembangan kawasan Jababeka sudah layak menyasar kalangan atas dan ekspatriat. Kami akan menambah lagi pengembangan-pengembangan berskala internasional, sehingga kawasan Jababeka akan semakin dilirik investor,” lanjutnya.

Dengan kebijakan baru di Indonesia, para ekspatriat dapat membeli properti dengan minimum nilai sebesar Rp 1 miliar. Hal tersebut membuat salah satu ekspatriat yang hadir dalam acara tersebut, Mr. Kim Kyung Moon membeli 13 unit apartemen.

Dalam sambutannya, Direktur PT Jababeka Creed Residence, Handoyo Lim mengatakan, “Tujuan mengapa setiap investor diberi kesempatan naik helikopter keliling Kota Jababeka adalah untuk membuka wawasan investor atas potensi yang sangat besar, yang mana terdapat banyak perusahaan multinasional yang beroperasi di sini dan menjadikan Jababeka sebagai kota mandiri terbesar, terlengkap dan paling siap dari segi infrastruktur dan fasilitas.”

“Jababeka Residence akan segera melakukan pemasangan tiang pancang pada April 2018 dan pembangunan Tower I Kawana Golf Residence diharapkan selesai dalam jangka waktu 24 bulan, sehingga dapat segera memenuhi kebutuhan ekspatriat di Cikarang dan sekitarnya,” tutupnya. (TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here