Jababeka dan Gramedia Mengadakan Acara Jababeka Slime Competition

0
884
Peserta slime competition mencampur adonan untuk mendapatkan slime yang ideal, jababeka, minggu (10/3).

CIKARANG, presidentpost.id – Jababeka Residence bersama Gramedia kembali mengadakan Jababeka Slime Competition, acara ini adalah bagian dari Jababeka Gramedia Book Fair 2018 di Hollywood Junction, Jababeka, Cikarang, Minggu (11/3).

Jababeka Slime Competition merupakan ajang kompetisi kreatifitas anak-anak yang dieselenggarakan langsung dengan JLo Market Jakarta, untuk memeriahkan acara ini panitia juga menghadirkan Jessica – Artis Slime Indonesia.

Slime sendiri merupakan mainan kekinian yang digemari oleh anak-anak, bentuknya seperti lendir tapi strechy dan tidak lengket, mainan ini dibuat dari campuran lem putih, slime activator, air, pewarna dan bahan lainnya.

Selain mendatangkan tokoh Slime Creator terkenal yaitu Jessica dari JLo Market, acara ini juga dimeriahkan oleh The Guardian Trooper Band, band anak-anak remaja yang berasal dari Cluster Tropikana dan Gardenia Jababeka. Acara ini di sponsori oleh JLo market, Biznet dan Zee.

Lomba ini diikuti oleh 150 peserta usia 6-15 tahun yang berdomisili di daerah Cikarang dan sekitarnya, namun ada juga yang datang dari Jakarta dan Karawang, dalam lomba  ini anak-anak diajak untuk membuat slime kreasi mereka sendiri dengan berbagai warna dan kreatifitas sesuai dengan kriteria juri.

Peserta Jababeka Slime Competition berfoto bersama Jessica, Artis Slime Indonesia di Hollywood Junction, Jababeka, minggu (11/3).

“Acara berlangsung lancar, dari seluruh peserta, dipilih 5 pemenang dengan slime terbaik menurut kategori juri, Pemenang masing-masing mendapatkan hadiah piala, uang tunai, voucher dan bingkisan dari para sponsor, Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan sesi foto pribadi dengan Jessica”, Tutur Pauline panitia acara.

Sedangkan Agustinus Triyanto head of event & promotion Jababeka Longlife City mengatakan, “Acara ini perlu dibuat secara reguler karena antusias dari anak remaja sangat tinggi dan bisa menjadi ajang kreasi yg bagus.”

“Konsep Jababeka Residence yg sangat peduli dengan dunia pendidikan dan kreasi anak akan memberikan image dan citra positif bagi warga Jababeka dan para investor yg ada di Jababeka”, Tutur Agustinus.(Safak, TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here