Scholastic Literacy Pro™ Raih Penghargaan Primary Resource/ Equipment Supplier of the Year dalam Ajang 2018 GESS Education Awards

0
97
diysolarpanelsv.com

NEW YORK, presidentpost.id Literacy Pro™ merupakan program penilaian dan bacaan digital yang inovatif dari divisi internasional Scholastic, perusahaan global dalam bidang penerbitan, pendidikan dan media untuk anak, Senin (12/3).

Program tersebut meraih penghargaan Primary Resource/Equipment Supplier of the Year dalam ajang 2018 GESS Education Awards. GESS Education Awards memberi penghargaan bagi produk pendidikan yang bermutu tinggi dan beragam, sumber daya, layanan, dan orang, serta lembaga pendidikan terbaik dan tenaga pengajar yang paling berdedikasi.

Sebagai peraih penghargaan Primary Resource/Equipment Supplier of the Year, Literacy Pro dikenal akan kekuatannya dalam memandu tenaga pendidik untuk mendukung siswa kelas 2-12 demi mencapai target kemahiran membaca, menghubungkan mereka dengan berbagai buku otentik yang akan memaksimalkan pencapaian mereka serta membangun budaya membaca di sekolah.

Digunakan di 47 negara, Literacy Pro menyediakan sistem penilaian adaptif secara daring yang mengukur kemampuan membaca siswa dan menciptakan daftar buku  yang sesuai dengan kemampuan membaca dan minat masing-masing siswa. Setiap judul mencakup kuis pemahaman yang memberi kesempatan bagi siswa untuk memperoleh poin tingkat sertifikat dalam program.

Pendidik juga memiliki akses ke dasbor, tempat mereka dapat melihat laporan rinci yang menginformasikan keputusan instruksional dan memastikan siswa mencapai tingkat kemahiran yang dibutuhkan. Semuanya dapat disesuaikan dalam program demi mendukung tolok ukur kurikulum yang berbeda.

Literacy Pro Library, pengembangan program tersebut, menawarkan perpustakaan buku digital interaktif berisi lebih dari 900 judul, termasuk serial populer Goosebumps™,  Discover MoreA True Book™ dan banyak lagi.

Fitur Library mencakup berbagai sumber daya termasuk buku audio, kosakata interaktif, dan fitur rekaman untuk siswa yang menyediakan pengalaman individual bagi seluruh pembaca. Selain itu, pendidik juga dapat menugaskan siswa untuk membaca buku tertentu menggunakan data tingkat kemahiran membaca dan cakupan konten, serta memantau perkembangan bacaan mereka. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here