Jababeka Bersama PT Showa Indonesia Manufacturing Adakan Kegiatan Donor Darah

0
243

CIKARANG, presidentpost.id – Jababeka dan PT Showa Indonesia Manufacturing (Mfg), mengadakan kegiatan Donor Darah, bertempat di  Ruang Serba guna PT.Showa Indonesia Mfg, Selasa (13/3). Acara ini sebagai bagian dari memperingati Bulan K3 Nasional serta menjadi program rutin yang dilakukan oleh PT Showa Indonesia Mfg yang dilakukan dalam waktu tiga bulan sekali.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti 119 orang peserta. Para peserta yang mendaftar bukan hanya dari internal PT Showa Indonesia Mfg dan Jababeka saja namun para supplier dan berbagai tenant yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka.

CsR PT.Showa Indonesia Mfg, Achmad Sofyan mengatakan bahwa, “Ini adalah salah satu kepedulian dari kami, PT Showa Indonesia Mfg, Jababeka, dan para tenant yg ada di jababeka untuk berdonasi bersama dalam pengumpulan kantung darah yang akan disumbangkan ke PMI Kabupaten Bekasi.”

Achmad berharap, dengan adanya kegiatan Donor Darah yang dilakukan di PT Showa Indonesia Mfg yang juga bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Bekasi ini tetap konsisten. Diharapkan pesertanya tetap antusias dengan jumlah pendonor semakin bertambah di setiap kegiatannya.

“Karena darah yang disumbangkan merupakan harapan bagi mereka yg sangat membutuhkan selain itu hal ini juga merupakan ibadah bagi karyawan dan para tenant yg mendonasikannya. Semoga pesertanya tetap semangat dan antusias untuk kedepannya,” ungkapnya.

Diharapkan semakin banyak para pekerja yang antusias untuk mengikuti kegiatan Donor Darah

Sedangkan Ananda Adi Prasetya, Event And Communication Jababeka Infrastruktur yang turut hadir dalam kegiatan Donor Darah ini menyampaikan, “Menurut saya yang merupakan karyawan, agak sulit mencari jadwal untuk mendonorkan darah, kebetulan ada kegiatan yang dekat dengan tempat saya bekerja sangat membantu bagi saya pribadi dan mungkin peserta yang lain merasakan hal yang sama.”

Ia menambahkan, “Walaupun kegiatan ini diinisiasi dengan tema bulan k3 nasional harapannya, kegiatan ini bisa dilakukan di bulan-bulan lainnya sehingga bisa memfasilitasi peserta lainnya yang tidak berkesempatan hadir hari ini bisa mengikutinya dilain waktu. (Harwin/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here