Indahnya Berbagi bersama Forum Investor Bekasi

1
898
FIB berbagi dengan anak anak pemulung dan jalanan, Hollywood Junction, Sabtu, (17/03).

CIKARANG, presidentpost.id – Forum investor bekasi Bekerjasama dengan Gramedia dan Jababeka mengadakan acara Ayo Berbagi Bersama Forum Investor Bekasi(FIB) di Kompas Gramedia Bookfair Hollywood Junction Jababeka, Cikarang, Bekasi, (17/03).

Forum Investor Bekasi sendiri adalah Sebuah organisasi nirlaba yg anggotanya para pemilik perusahaan di kawasan industri cikarang, Forum ini Sebagai salah satu rumah besar para pengusaha yang ada di kawasan industri Cikarang Bekasi.

Untuk acara sendiri dikemas menarik buat para anggota dan masyarakat sekitar caikarang, dalam acara ini juga FIB menunjukkan eksistensi dan aktifitas yang nyata bagi keharmonisan industri di kawasan cikarang.

Berikut acaranya:

  1. Selayang pandang Forum Investor Bekasi bersama Bpk. Salahudin Gaffar, SH, MH
  2. Motivation Sessions bersama Bpk. Afrizal dan Bpk. Afi Sofawi
  3. Launching gerakan peduli anak pemulung bersama Bpk. Hendri Mulyana
  4. Santunan bersama pengurus & anggota FIB
  5. Makan siang bersama komunitas anak pemulung.

H Nasim Surachman selaku pimpinan pondok pesantren Menyampaikan apresiasi dan sambutan hangat kepada FIB atas kepedulian dan perhatian kepada anak didiknya semoga kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan untuk tahun yg akan datang.

FIB makan siang dan berbagi bingkisan serta foto bersama anak-anak jalanan, Hollywood Junction, Jababeka(17/03).

Program kepedulian kepada lingkungan masyarakat sekitar industri menjadi salah satu fokus dan perhatian dari Forum ini, Tutur Salahudin Gaffar – Sek Jen FIB

Sedangkan menurut Hendry Mulyana inisiator acara dan Pengurus FIB, “Tanggung jawab masa depan anak-anak jalanan dan pemulung yg saat ini masih banyak merupakan tanggung jawab bersama termasuk kalangan pengusaha, sehingga gerakan seperti ini bisa diperluas dan perlu mendapat dukungan dari semua pihak”.

Menurut Agustinus Triyanto Head of Event & Promotion Senior living DKhayangan, “Acara ini sangat bagus karena memberikan inspirasi bagi kalangan pengusaha di Cikarang yg jumlahnya ribuan untuk membuat gerakan moral membantu sesama di daerah sekitar industri sehingga bisa mengurangi kesenjangan sosial”. (Safak/TPP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here