FE CREDIT Luncurkan Program Cicilan Berskala Luas dengan Bunga 0% bagi Pemegang Kartu di Vietnam, ‘EasyPay’- dengan Sekali gesek

0
165
Foto: itviec.com

HO CHI MINH CITY, presdentpost.id – Demi mempersembahkan manfaat tak tertandingi bagi para pemegang kartu, VP Bank Finance Company Limited (merek FE CREDITmeluncurkan EasyPay – salah satu program terbesar di Vietnam, Senin (19/3).

Program ini memudahkan pemegang kartu untuk membeli banyak produk dan layanan dengan sekali gesek dan mengubahnya menjadi rencana pembayaran dengan mencicil. Program ini menawarkan bunga 0% sesuai batas kartu itu sendiri.

Program ini memfasilitasi pemegang kartu baru dan kategori pengguna pemula untuk memperkaya gaya hidup mereka dengan sekali gesek, tanpa underwritingtanpa perlu menunggu, sehingga nyaman digunakan. FE CREDITperusahaan keuangan konsumer (consumer finance) terdepan dan salah satu penerbit kartu terbesar di Vietnam, secara holistik membangun program ini dengan tiga manfaat unik:

  • Easy Tenures Pilihan jangka waktu cicilan tidak hanya 3 dan 6 bulan tapi juga 9 dan 12 bulan.
  • Easy Choices Tidak hanya barang elektronik dan white goods tapi juga produk perjalanan, mode, kecantikan dan banyak pilihan lain.
  • Easy Reach Selalu dalam jangkauan. EasyPay dapat digunakan di 1.400 toko di seluruh Vietnam dan jumlahnya semakin bertambah. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silakan kunjungi fecredit.com.vn/thanhtoandedang/

Kalidas Ghose, CEO, FE CREDIT berkata, “Sebagai pemimpin pasar, FE CREDIT yakin terhadap langkah memelopori manfaat yang relevan, menjadi penerbit kartu pilihan bagi pelanggan kami. EasyPay merupakan contoh dari upaya ini.”

Nimish Dwivedi, Credit Card Business Center Director, FE CREDIT melanjutkan, “Kami ingin mempermudah dan memperkaya hidup pengguna kartu kredit baru sebagai basis pelanggan kami yang semakin berkembang. EasyPay memberi akses bagi pelanggan untuk menikmati gaya hidup baru dengan bunga 0% cukup sekali gesekHal ini merupakan contoh pengalaman terbaik yang selalu kami upayakan.”

Sebagai pelopor dalam industri Keuangan Konsumer (Consumer Finance), FE CREDIT telah memiliki landasan kuat untuk menjadi pemimpin pasar dalam segmen kredit konsumer tanpa agunan (unsecured consumer loans) & kartu kredit. 

FE CREDIT saat ini menyediakan layanan kredit konsumer seperti kredit untuk keperluan pribadi (consumer loans), kredit sepeda motor, consumer durable loans dan kartu kredit. FE CREDIT telah melayani lebih dari 7 juta pelanggan, bekerja sama dengan 7.000 mitra di 11.000 Points of Sale (POS) secara nasional. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here