EdgeVerve Systems Umumkan Keberhasilan Penerapan dari AssistEdge pada Telekom Malaysia (TM)

0
270
foto : themerkle.com

BENGALURU, presidentpost.id – EdgeVerve Systems, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Infosys (NYSE: INFY), mengumumkan keberhasilan penerapan dari AssistEdge pada Telekom Malaysia (TM), dibawah program OVAL (One View Application Layout).

AssistEdge dari EdgeVerve Systems ini telah memainkan peranan penting dalam proses otomatisasi, mendorong efisiensi dan produktivitas diseluruh pusat layanan konsumen Telekom Malaysia, serta secara berarti mengurangi rata-rata waktu penanganan panggilan, sehingga mampu meningkatkan pengalaman konsumen.

AssistEdge memungkinkan TM untuk mengotomatisasi semua data terkait yang dibutuhkan para agen, sehingga memungkinkan pemecahan permasalahan yang lebih cepat serta meningkatkan pengalaman konsumen. Dengan penerapan ini, keseluruhan waktu yang diperlukan untuk memperbaharui semua sistem menjadi berkurang, sehingga meningkatkan produktivitas serta efisiensi operasional

Telekom Malaysia menawarkan cakupan menyeluruh akan layanan komunikasi serta solusi broadband, data dan fixed-line. Dengan AssistEdge, TM memberikan pengalaman konsumen melalui peningkatan dan inovasi kualitas layanan konsumen.

Nitesh Banga, Anggota Dewan Direksi EdgeVerve, mengungkapkan, “AssistEdge telah menjadi salah satu produk otomatisasi yang paling sukses dipasaran, dan banyak perusahaan dunia menggunakannya untuk melangkah dari deterministik menjadi otomatisasi kognitif.”

“Sebagaimana kami terus bekerja dengan Telekom Malaysia dalam meningkatkan pengalaman konsumen mereka, serta menyatukan seluruh saluran tradisional dan digital, kami senang bahwa AssistEdge juga telah membantu mereka dalam mengurangi biaya operasional secara signifikan,” tambah Nitesh Banga.

Ahmad Nasri Mohamed, Wakil Presiden Transformasi Pengalaman Konsumen Telekom Malaysia, mengatakan, “TM berniat menjadi jawara konvergensi sekaligus program OVAL. Dengan dukungan dari AssistEdge membantu kami dalam memperkaya pengalaman konsumen. Dengan solusi ini, kami percaya bahwa agen kami mampu menjadikan setiap percakapan menjadi suatu hubungan yang mendorong kami memberikan kesenangan pada klien dan dengan mudah meningkatkan efisiensi produktivitas dan operasional kami.”

EdgeVerve Systems, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Infosys, mengembangkan produk-produk piranti lunak inovatif serta menawarkan platform bisnis basis cloud. Produk-produk EdgeVerve Systems membantu usaha dalam mengembangkan hubungan mendalam dengan para stakeholder, mendorong inovasi berkelanjutan serta mempercepat pertumbuhan dalam dunia digital. EdgeVerve Systems membantu pertumbuhan klien dibidang dengan perkembangan yang cepat seperti perbankan, pemasaran digital, perdagangan interaktif, perdagangan distributive, pelayanan kredit, layanan konsumen serta pembelian perusahaan. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here