Jolywood Bermitra dengan Solar Systems, Kembangkan Energi Berkelanjutan di Ukraina dan Negara Anggota CIS

0
472
jolywood.cn

TAIZHOU, presidentpost.id – Jolywood (Taizhou) Solar Technology Co. Ltd (“Jolywood” atau “Perusahaan”), pemimpin sektor penelitian & pengembangan (litbang) dan produksi massal N-type Bifacial solar cells, baru-baru ini menjalin kemitraan bisnis dengan Solar Systems, LLC (“Solar Systems”), perusahaan teknik asal Ukraina, Senin (19/3).

Kedua pihak akan bekerja sama dalam mempromosikan produk N-type bifacial solar yang berefisiensi tinggi produksi Jolywood di negara-negara Eropa Timur dan Asia Barat. Kedua perusahaan juga akan berupaya memfasilitasi masa depan yang berkelanjutan bagi penduduk setempat. Berdasarkan kesepakatan tersebut, Jolywood dan Solar Systems menargetkan total penjualan dan pemasangan panel surya N-type bifacial berkapasitas 100 MW dalam tiga tahun.

Solar Systems menyediakan keahlian teknis, pengadaan dan pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (solar power plants—SPP). Solar Systems mencari teknologi modul bertaraf dunia yang sangat efisien dan canggih untuk digunakan dalam berbagai proyek SPP di negara-negara seperti BelarusKazakhstan, Ukraina, Uzbekistan, dan lainnya.

Produk N-type Bifacial Solar Cells yang diproduksi dan dipasok oleh Jolywood memenuhi kebutuhan mereka. Solar Systems membutuhkan produk dengan ketahanan yang lebih kuat terhadap LID, kinerja yang tetap lebih baik meski pencahayaan lemah, serta berbiaya lebih rendah dibandingkan pilihan lain seperti modul P-type.

Liu YongVice President, Jolywood, berkata: “Produk N-type bifacial solar cell memiliki banyak fitur yang mengungguli tipe modul lain. Kami senang dapat menawarkan produk terbaik untuk Solar Systems, serta bekerja sama dengan mereka untuk membantu orang-orang di seluruh kawasan mengembangkan gaya hidup yang lebih aman bagi lingkungan.”

Andrii, CEO, Solar Systems, berkata: “Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Jolywood. Mereka pemimpin industri dan produk N-type bifacial mereka cukup menarik untuk pasar kami. Hal ini dapat membantu pelanggan kami mendapatkan generation yield tambahan sebesar 10-30%, serta mencapai levilized cost of electricity (LCOE) yang lebih rendah selama siklus berlangsung. Kedua pihak yakin dapat meraih kesuksesan di kawasan ini dalam beberapa tahun ke depan.”

Jolywood merupakan pemimpin dunia di sektor pengembangan, produksi dan pemasaran produk mono-crystalline N-type bifacial solar cells yang berefisiensi tinggi. Perusahaan adalah Produsen N-type Bifacial Cell Nomor Satu di dunia.

Produk N-type bifacial solar panels juga akan digunakan di proyek SPP yang sedang ditangani Solar Systems. Solar Systems telah memasok peralatan energi surya berkapasitas 13MW untuk solar parks di Ukraina. Sejauh ini, pada 2018 perusahaan telah meneken kesepakatan pasokan sebesar 26 MW untuk ground-mounted parks, juga rencana pembangunan rooftop systems berkapasitas 6 MW tahun ini.

Selama beberapa tahun terakhir, Jolywood aktif mengembangkan jangkauan globalnya. Perusahaan meneken perjanjian distribusi dengan IMI Industry di Thailand tahun lalu. Kemitraan dengan Solar Systems menandai langkah penting lainnya, seiring dengan upaya Jolywood mengeksplorasi pasar Eropa Timur dan Asia Barat.

Solar Systems didirikan untuk mengembangkan energi alternatif di negara-negara Persemakmuran Negara Independen (Commonwealth of Independent States—CIS). Perusahaan berfokus memperkenalkan berbagai solusi inovatif yang sangat efisien untuk desain dan konstruksi pembangkit listrik tenaga surya (solar power plants—SPP).

Jolywood (Taizhou) Solar Technology, anak usaha di bidang teknologi photoelectric yang dimiliki sepenuhnya oleh Jolywood (Suzhou) Sunwatt Co. Ltd., melakukan kegiatan litbang, produksi dan pemasaran sel surya, energi surya, silikon, dan layanan nasihat teknis. Perusahaan telah mengembangkan berbagai teknologi baru sejak didirikan, dan hingga kini telah mengajukan 60 paten lebih, dan 23 di antaranya telah didapatkan.

Berdiri pada 2008, Jolywood (Suzhou) Sunwatt Co. Ltd., merupakan produsen PV backsheet profesional terbesar dunia, dengan kapasitas produksi tahunan mencapai lebih dari 100 juta meter. Perusahaan juga memuncaki industri solar dunia dengan kapasitas produksi n-type bifacial solar cells sebesar 2,1 GW. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here