Ciputra Group Lakukan Ekspansi Ke Kota Bandung

0
1373
foto : kontan.co.id

JAKARTA, presidentpost.id – Ciputra Group akan melakukan ekspansi ke kota Bandung. Tahun ini, perusahaan ini akan meluncurkan proyek baru dengan konsep mixed use atau superblok bertajuk Citraland di jalan Setiabudi, Bandung.

Proyek tersebut akan dibangun di lahan seluas 2,7 hektare (ha) yang akan mencakup tiga tower gedung tinggi. Di sana akan dibangun dua tower apartemen segmen menengah ke atas dan satu menara lagi mencakup perkantoran dan mal.

Harun Hajadi, Direktur Ciputra Group mengatakan, proyek tersebut akan menelan investasi sebesar Rp 2,25 triliun termasuk untuk tanah. Proyek tersebut akan dibangun secara kerjasama operasi dengan mitra pemilik tanah. “Kami akan bermitra dengan pengusaha lokal. Rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini tapi itu akan tergantung perizinan,” katanya, Jumat (16/3), mengutip dari kontan.co.id

Saat ini, pengembangan proyek ini masih dalam tahap pematangan desain dan dalam proses perizinan. Menurut Harun, proyek Citraland Bandung ini akan menjadi salah satu proyek besar di tengah kota Bandung.

Selain proyek di Bandung, Ciputra Group juga akan meluncurkan proyek baru di Pulau Gadung. Proyek itu akan dibangun di lahan seluas 13,5 ha dan disana didirikan 15 tower apartemen dengan kapasitas sekitar 28.000 unit. Harun bilang, proyek itu ditaksir akan memakan investasi Rp 5 triliun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here