Teresa Barreira Ditunjuk Sebagai CEO Publicis.Sapient

0
314
(PRNewsfoto/Publicis.Sapient)

LONDON, presidentpost.id – Publicis.Sapient, pusat transformasi bisnis digital milik Publicis Groupe yang berfokus menjalin kemitraan dengan klien demi meningkatkan kinerja bisnis dan mempertahankan market relevance, hari ini mengumumkan penunjukan Teresa Barreira sebagai Chief Marketing Officer/ CEO Publicis.Sapient.

Barreira adalah pemimpin senior dengan pengalaman di perusahaan konsultan dan teknologi termasuk Deloitte, Accenture dan IBM. Sebelum bergabung dengan Publicis.Sapient, dia bekerja di Deloitte Consulting sebagai Chief Marketing Officer.

Barreira memiliki pengalaman di bidang pemasaran business to business global di sektor TI dan layanan profesional selama dua dekade lebih. Barreira memiliki keahlian di bidang brand building dan reinvention, pemasaran digital dan agile marketing, strategi multikanal dan client-centric.

Sebagai CMO di Publicis.Sapient, Barreira akan memantau fungsi pemasaran global di 100 kantor lebih, dan bertanggung jawab untuk strategi pasar, pengalaman klien, merek dan komunikasi korporasi.

Barreira akan menjadi anggota Publicis.Sapient Executive Leadership Team untuk mendukung pertumbuhan bisnis, serta bekerja sama demi memperkuat posisi Publicis.Sapient sebagai pemimpin industri di sektor transformasi bisnis digital. Perusahaan memadukan keahlian dalam bidang desain, teknologi, dan layanan konsultasi dari SapientRazorfish dan Sapient Consulting.

Penunjukan ini menandai langkah berikut Publicis.Sapient dalam mempersembahkan berbagai inisiatif transformasi bagi klien melalui kombinasi unik dari teknologi, data sciences,kreativitas dan keahlian industri. Barreira akan melapor kepada Nigel Vaz, anggota Executive Committee, Publicis Groupe, Global Lead untuk transformasi bisnis digital, dan CEO, Publicis.Sapient International.

“Teresa memiliki rekam jejak yang istimewa sebagai pemimpin senior di perusahaan konsultan dan teknologi yang besar. Dia membangun kepemimpinan dan diferensiasi pasar yang kuat, serta memimpin tim global berkinerja tinggi. Pengalamannya yang luas dan keahliannya yang kaya menjadikan Teresa sosok yang sempurna untuk memajukan Publicis.Sapient. Kami ingin terus dikenal sebagai pemimpin pasar yang mampu mendorong bisnis klien dengan memastikan mereka sukses dalam proses reimagine dan transformasi bisnis di era digital,” kata Nigel Vaz, CEO, Publicis.Sapient International.

Teresa Barreira berkomentar: “Saya senang dapat bergabung dengan Publicis.Sapient pada waktu yang penting dalam periode evolusinya. Publicis.Sapient memiliki rekam jejak tak tertandingi dalam membantu perusahaan menemukan kembali dirinya (reinvent) di era digital. Seiring dengan persinggungan konsep pemasaran, teknologi dan layanan konsultasi, serta keinginan klien untuk memenuhi harapan konsumen yang terus berubah, memiliki mitra dalam upaya ini sangat penting. Saya gembira dapat bergabung dengan pemimpin pasar yang terkemuka seperti Publicis.Sapient. Kami memiliki peluang untuk menciptakan dampak yang signifikan bagi klien, pada masa yang penuh dengan kesempatan seperti belum pernah terjadi sebelumnya.”

Publicis.Sapient adalah pusat transformasi bisnis digital milik Publicis Groupe. Perusahaan membantu klien mendorong pertumbuhan dan efisiensi, serta mengevolusi cara kerja mereka. Hal tersebut dilakukan di dunia tempat perilaku konsumen dan teknologi menjadi katalis perubahan komersial dan sosial, dengan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Memiliki 19.000 karyawan dan 100 kantor lebih di seluruh dunia, keahlian kami meliputi teknologi, data sciences, layanan konsultasi dan kreatif. Dipadu dengan budaya inovasi, kami mempersembahkan berbagai inisiatif transformasi kompleks yang mampu mempercepat bisnis klien  lewat produk dan layanan yang mereka butuhkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.publicis.sapient.com. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here