Blue Core Yamaha Motor Show Hadir di 10 Kota

0
420
foto : tribunnews.com

JAKARTA, presidentpost.id – Yamaha Indonesia akan kembali menggelar ajang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018, sebuah event eksebisi terbesar Yamaha yang akan dilangsungkan di 10 kota besar Tanah Air.

Event ini dirancang sebagai ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga.

Kota Bogor menjadi tuan rumah pertama penyelenggaraan event BYMS 2018 di Cibinong City Mall pada sejak 19-25 Maret 2018 dan dimeriahkan penampilan eksklusif musisi tenama Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Keterangan pers tertulis Yamaha kepada Tribunnews, Rabu (21/3) menyebutkan, di ajang ini konsumen akan ditantang membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge dengan hadiah puluhan voucher makan gratis dan beragam hadiah menarik lain untuk konsumen yang bisa menebak dengan tepat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan skutik terbaru Yamaha Lexi dan juga akan selalu tampil di semua rangkaian BYMS 2018 di setiap kota.

Ada juga kesempatan test ride motor roda tiga, Yamaha Tricity, test drive Yamaha Mio S dengan lampu LED pertama di kelasnya.

BYMS 2018 juga diisi dengan pameran dan penjualan apparel dan spare parts Yamaha, dengan diskon spesial, serta servis kendaraan untuk semua merek motor secara gratis.

Ada juga keseruan School Battle Competition, Fun Run dan lain-lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here