L-com Meluncurkan Coupler dan Kabel Rakit IP67-Rated Industrial USB 3.0 Baru

0
235
Foto: securityinfowatch.com

NORTH ANDOVER, presidentpost.idL-com Global Connectivity, produsen pilihan untuk produk-produk konektivitas kabel dan nirkabel, hari ini mengumumkan telah memperkenalkan seri baru dari kabel rakit industri USB 3.0 IP67-rated dan sebuah coupler untuk digunakan dalam aplikasi komunikasi militer dan industri yang penuh tuntutan, Kamis (22/3).

Kabel rakit industri USB 3.0 yang baru ini menampilkan segel paking yang memberi perlindungan dari kelembapan dan zat kontaminan lainnya dengan IP67 rating. Fitur tambahan dari kabel seri U3A00058 ini termasuk kabel berpelindung ganda yang memberikan proteksi maksimal dari gangguan EMI/RFI.

Sebagai tambahan dari kabel seri-U3A00058 baru ini, L-com juga telah memperkenalkan sebuah coupler baru IP67-rated, USB 3.0 panel mount bulkhead dengan konektor Type-A male hingga Type-A female. Coupler U3C00031 dirancang untuk dapat bekerja dengan kabel rakitan U3A00058 yang baru guna memberikan IP67 rating (jika dipasangkan), namun juga bisa digunakan dengan semua kabel rakit USB 3.0 standar lainnya.

“Coupler dan kabel USB 3.0 IP67-rated ini dirancang untuk membantu banyak aplikasi ketika coupler dan kabel USB 3.0 yang standar gagal dikarenakan paparan lingkungan yang ekstrem. Gabungan USB baru ini sangat cocok untuk penggunaan pada aplikasi industri otomatisasi, kendali, proses industri dan aplikasi militer,” ujar Brian Gates, Product Manager.

Kabel rakit USB 3.0 IP67-rated dan coupler dari L-com kini sudah tersedia dan siap untuk pengiriman segera. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here