PlayFusion dan Games Workshop Bekerja Sama, Ciptakan AR Warhammer yang Baru, Trading Card Game Fisik dan Digital

0
381
Foto: pcgamesn.com

CAMBRIDGE, presidentpost.id – PlayFusion, pemimpin di sektor enhanced reality entertainment dan pencipta TCG Lightseekers yang revolusioner, hari ini mengumumkan kemitraan IP yang menarik dengan Games Workshop.

Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan berbagai cara baru untuk tabletop war gaming, serta memudahkan penggemar TCG untuk menjelajahi dunia Warhammer Age of Sigmar. Game baru tersebut akan dilengkapi dengan trading cards fisik, trading card game digital untuk seluler dan PC.

Tak ketinggalan, pengalaman augmented reality yang sepenuhnya interaktif menggunakan teknologi computer vision dan augmented reality yang dikembangkan sendiri (proprietary) oleh PlayFusion, Enhanced Reality Engine™.

“Bermitra dengan Games Workshop mewujudkan mimpi kami untuk berkontribusi kepada dunia Warhammer. Kebanyakan dari tim kami, dan saya sendiri, tumbuh sebagai bagian dari komunitas Warhammer. Jadi, merupakan sebuah kehormatan besar bagi kami untuk tak hanya bermitra dengan perusahaan Inggris yang ikonik, tapi juga berkontribusi kepada salah satu IP orisinal terbaik di dunia,” kata Mark Gerhard, CEO dan Co-Founder, PlayFusion. “Kami sangat ingin mengembangkan berbagai cara baru yang inovatif bagi komunitas untuk menjelajahi dunia Age of Sigmar.”

PlayFusion akan merilis Warhammer Age of Sigmar Champions yang baru pada Juli 2018. Trading card game fisik akan dilengkapi dengan ratusan kartu koleksi yang dapat digunakan oleh pemain untuk membangun deck sesuai strategi dan taktik mereka. Kartu fisik juga akan hidup ketika dilihat melalui Enhanced Reality Engine™ milik PlayFusion.

Dengan begitu, penggemar dapat menikmati beragam pilihan enhanced gameplay sembari mencoba berbagai cara baru yang menyenangkan dalam  mengeksplorasi dunia Warhammer Age of Sigmar. PlayFusion akan terus bermitra dengan Games Workshop untuk beberapa tahun ke depan demi menawarkan ekspansi game baru dan card reveals tambahan.

Tersedia di iOS, Android dan PC, game ini akan memberikan cara baru bagi komunitas Warhammer untuk menjelajahi dunia tersebut, baik secara fisik maupun di perangkat favorit mereka melalui permainan daring. Warhammer Age of Sigmar Champions juga akan dilengkapi dengan pengalaman physical-to-digital yang unik. Fitur ini memudahkan pemain mengimpor kartu fisik mereka ke game digital dan memainkannya secara daring.

“Bekerja sama dengan kelompok yang berbakat dan sukses seperti PlayFusion tentu merupakan sebuah keistimewaan tersendiri. Semangat, keahlian teknologi dan sikap ‘can do‘ mereka sungguh sangat mengesankan,” kata Jon GillardHead of Licensing, Games Workshop.

“Memindahkan keajaiban dunia Warhammer Age of Sigmar dan menggabungkannya dengan perpaduan trading card game fisik/digital mereka yang inovatif saja sudah merupakan kombinasi jagoan. Ditambah dengan AR functionality yang keren, game ini menjadi sangat istimewa.”

Penggemar dapat mendaftar untuk tahap pre-registration Warhammer Age of Sigmar Champions dengan mengunjungi www.warhammerchampions.com. Rincian tambahan akan diungkap pada ajang Games Developers Conference di San Francisco.

Berkantor pusat di Cambridge, surga industri teknologi di Inggris Raya, PlayFusion merupakan perusahaan teknologi peraih sejumlah penghargaan yang memelopori masa depan enhanced reality entertainment.

Berbekal teknologi computer vision terdepan yang dikembangkan sendiri, Enhanced Reality Engine™ dengan mulus menggabungkan dunia fisik dan digital, memudahkan para pencipta, pencerita, dan penghibur generasi berikutnya untuk menghadirkan pengalaman yang magis dan memikat. IP kreatif andalan PlayFusion, Lightseekers, merupakan salah satu judul TCG yang berkembang paling pesat.

Games Workshop® Group PLC (LSE:GAW.L), berbasis di Nottingham, Inggris Raya, memproduksi fantasy miniatures terbaik di dunia.

Games Workshop mendesain, memproduksi, menjual, dan mendistribusikan gamesminiature soldiers, novel dan model kits untuk Warhammer®: Age of Sigmar® dan Warhammer® 40,000® melalui lebih dari 469 toko miliknya sendiri (bermerek Games Workshop® atau Warhammer®), toko situs www.games-workshop.com dan kanal ritel independen di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut mengenai Games Workshop dan merek serta rangkaian produk lain yang terkait (termasuk divisi penerbitannya ‘Black Library’ dan studio khusus untuk resin miniatures ‘Forge World’) dapat ditemukan di www.games-workshop.com. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here