President University Buka Peluang Kolaborasi dengan Budapest Business School

0
196

CIKARANG, presidentpost.id – President University (PresUniv) menjamu delegasi dari Hungaria di kampus President University yang terletak kawasan industri Jababeka, Cikarang, Bekasi pada Selasa (20/3).

Delegasi tersebut adalah Prof. Dr. István Ábel, Dekan Budapest Business School University of Applied Sciences (BBS), Dr. Tamás Novák, Direktur Oriental Business and Innovation Center BBS, Mr. Szilárd Boros, Direktorat Pendidikan Hungarian National Bank, dan Mr. Zoltán Páldi, Atase Perdagangan Kedutaan Besar Hungaria di Indonesia.

Kedatang delegasi Hungaria itu disambut oleh Marissa N. Astika, MBA., Direktur Kerja Sama Luar Negeri, dan Prof. Ajay Chauhan, Dekan Fakultas Bisnis PresUniv.

Pertemuan tersebut membahas tentang peluang kerja sama antara kedua perguruan tinggi tersebut.

“Ini adalah bagian dari pembangunan jaringan kami. Kami datang ke President University yang merupakan universitas yang menggunakan bahasa Inggris, jadi kami sangat tertarik untuk kerja sama. Kami melihat beberapa bidang yang prospektif seperti di bidang bisnis yang juga menjadi fokus kami,” kata Tamás Novák.

Selanjutnya, selain penelitian bersama, kedua perguruan tinggi tersebut akan membuat kesepakatan yang berfokus pada pertukaran pelajar.

“Kami memiliki beberapa program sarjana yang menggunakan bahasa Inggris, kami juga ingin mahasiswa kami datang ke sini untuk belajar bahasa Inggris dan bahasa Indonesia sekaligus belajar budaya. President University sangat unik karena memiliki konteks industri yang mungkin menarik bagi mahasiswa Hungaria,” jelas Tamás Novák.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here