Bupati Pandeglang Raih Penghargaan Best Woman Regional Leaders 2018

0
1626
bantentribun.id

Jakarta, BantenTribun.id – Bupati Pandeglang, Irna Narulita meraih Penghargaan Best Woman Regional Leaders 2018 dari Obsession media Group sebagai Kepala daerah yang dapat memberikan perubahan terhadap pembangunan baik bidang pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

Pemberian Penghargaan tersebut secara langsung diberikan oleh Marketing Direktur Obsession Media Group Iwan Lubis kepada Irna Narulita saat acara Anugerah Obsession Awards & Women’s Obsession Awards 2018 yang dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Desa Pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi Eko Sandjojo di Bali Room Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (22/3).

Founder Obsession Media Group Usamah Hisyam mengatakan Anugerah Obsession Awards merupakan sebuah penghargaan bagi para tokoh dari berbagai bidang yang patut di apresiasi atas apa yang dilakukan sehingga berdampak pada kemajuan dan perubahan yang signifikan terhadap kemajuan pembangunan.

Sementara itu Bupati Irna Narulita menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Obsession Media Group yang telah memberikan penganugerahan kepada para Kepala daerah.

“Seperti diketahui masa kepemimpinan kami baru 2 tahun. Tentunya ada sedikit peningkatan walaupun tidak signifikan, akan tetapi kami akan terus berupaya untuk meningkatkan keberhasilan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat. Kami hanya melakukan yang terbaik untuk Pandeglang,” Ucap Irna, dikutip dari bantentribun.id.

Lebih lanjut Irna mengatakan kami (Pemkab) memiliki komitmen untuk terus membenahi struktur di segala bidang ke arah yang lebih baik lagi agar Kabupaten Pandeglang bisa sejajar dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Banten”mudah -mudahan dengan penghargaan ini sedikit bisa menginspirasi para Kepala daerah lainya untuk terus memberikan kontribusi yang terbaik bagi daerahnya sendiri,”Tutupnya.

Selain Irna Narulita penghargaan best woman Regional Leader 2018 juga diberikan kepada Bupati Gunung Kidul, Bupati Grobogan, Bupati Tanah bumbu dan Bupati Darmasraya.

Turut hadir dalam acara tersebut,  Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Desa Pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi Eko Sandjojo, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia K. H. Ma’ruf Amin. (Bantentribun/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here