PT Timah Mendapat Dukungan Menjalankan Usaha di Industri Minerba

0
289
BISNIS.COM

JAKARTA, presidentpost.id – PT Timah mendapat dukungan, bantuan, dan audit hukum dalam menjalankan usahanya di Industri Minerba.

Hal itu menjadi poin kesepakatan kerja sama antara PT Timah dan Kejaksaan Agung. Nota kesepahaman kerja sama tersebut ditandatangani Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani dan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Loeke Larasati Agoestina.

Penandatanganan kesepakatan berlangsung di Griya Timah, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (29/3).

Dirut PT Timah Tbk berharap Kejaksaan di wilayah Babel, Kepri dan Riau dapat memberikan dukungan penuh kepada perusahaan yang dipimpinnya, Dengan demikian PT Timah dapat melaksanakan fungsinya selaku perusahaan pertambangan yang patuh terhadap aturan sesuai regulasi yang berlaku.

“Sebagai entitas bisnis tentu kami memerlukan pendampingan seperti legal opinion dan pertimbangan hukum agar inovasi dan kegiatan operasional yang dilakukan perusahaan tetap pada jalur dan prosedur yang benar,” papar Riza, seperti yang tertulis di bisnis.com.

Ia menambahkan, kegiatan ini sesungguhnya merupakan kelanjutan dari kerjasama yang sudah pernah dilakukan sebelumnya. (Eva/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here