Enam Tambahan Bank Global Terdepan akan Menerima Pesanan melalui Investor Access Ipreo

0
292
ipreo.com

NEW YORK, presidentpost.id – Ipreo, penyedia jasa global terdepan dalam solusi arus kerja dan kecerdasan pasar untuk layanan keuangan dan para profesional korporat, mengumumkan beberapa bank investasi terkemuka akan terbuka untuk menerima pesanan pasar utama melalui Investor Access, Rabu (4/4).

Pada Q1 2018, Commerzbank, Unicredit, NatWest Markets, UBS, ABN AMRO dan Natixis bergabung dalam daftar bank yang sepenuhnya akan dapat menerima pesanan elektronik dari 160+ firma pembeli dalam platform ini. Ipreo juga melaporkan lebih dari 2.000 pesanan diajukan dalam platform ini pada akhir Q1 2018, melampaui total pesanan di tahun 2017 yang mana menunjukkan peningkatan penerapan dan penggunaan yang meyakinkan.

Dengan tambahan bank terkini, terdapat 33 bank menerbitkan penawaran melalui Investor Access, menaikkan tiga kali-lipat jumlah bank sejak diluncurkan pada 2017 lalu dan menghasilkan cakupan lebih dari 90% atas kesepakatan denominasi Euro, serta cakupan yang signifikan pada Sterling dan pasar Asia selama quartal pertama.

“Peningkatan dukungan yang kami lihat pada Investor Access dalam banyak hal terkait isu pasar baru sangat luar biasa,” ungkap Bill Sherman EVP sekaligus Head of the Global Markets Group untuk Ipreo. “Pertumbuhan akan inisiatif ini bisa diberikan pada lingkungan komunitas Investor Access, yang dimungkinkan dengan platform dari Ipreo dan hubungan erat kami dengan para klien dalam membangun solusi arus kerja tepat guna yang bermanfaat bagi semua pihak.”

Investor Access kini tersedia untuk digunakan oleh setiap bank ataupun investor tanpa batasan. Platform ini terintegrasi dengan platform book-building IssueNet milik Ipreo yang kini dipakai oleh setiap bank investasi besar di dunia untuk penerbitan primer pendapatan tetap. Investor Access juga dapat terhubung ke sistem lain pilihan peserta melalui rangkaian terbuka koneksi API dan FIX. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here