Senior Living D’Khayangan Jababeka Menggelar Acara Sunday Morning

1
637
Acara Sunday Morning di Senior Living DKhayangan Jababeka, Minggu(08/4).

CIKARANG, presidentpost.id – Senior Living D’Khayangan menggelar acara Sunday Morning di Jababeka, Minggu(8/4).

Acara ini bertujuan untuk memberi ruang bagi masyarakat Jababeka menikmati hari libur dengan kegiatan yang kreatif yaitu Senam Sehat bersama Sosro, BMX Competition, Bazzar Kuliner dan UKM serta pemeriksaan Kesehatan.

Sedangkan untuk acara BMX Competition yang bekerja sama Asosiasi BMX Indonesia Chapter Bekasi, bertujuan untuk mempromosikan olah raga BMX bagi masyarakat indonesia  khususnya warga Cikarang dan sekitarnya.

BMX Competition di Jababeka, Minggu(08/4).

Ada 2 kategori yang dipertandingkan yaitu BMX Flatland Beginner & BMX Bunny Hop Contest.

Jumlah peserta yang menghadiri pertandingan tersebut 42 orang dan 31 orang diantaranya sebagai kontestan pertandingan, juara pertama dalam kontes tersebut dimenangkan oleh Iwan peserta BMX Flatland Beginner yang berasal dari Kota Binjai Sumatra Utara.

Kegiatan ini rencananya akan menjadi Kegiatan BMX Competition yang secara rutin akan diadakan di Jababeka Cikarang sehingga bisa menjadi salah satu ikon Jababeka di masa depan.

Head of Event and Promotion Senior Living D’Khayangan Agustri mengutarakan, “Antusiasme dan partisipasi warga dalam acara ini ditunjukkan dari banyaknya berbagai komunitas senam yang ikut senam yaitu komunitas senam Hegar Mukti Cikarang Pusat, Jababeka Runner, STIKES Sentra Medika, Majelis Taklim Rusa”, tuturnya. (Safak/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here