Toyota Indonesia Dipercaya Sebagai Prestige Partner Asian Games ke-18

0
360
foto : kontan.co.id

JAKARTA, presidentpost.id – PT Toyota Astra Motor dipercaya sebagai prestige partner Asian Games ke-18 yang akan berlangsung pada 12 Agustus-2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang.

Yoshihiro Nakata, President Director Toyota Astra Motor menjelaskan sebagai prestige partner Asian Games ke-18, kendaraan Toyota akan dipercaya untuk melayani kebutuhan sarana kelancaran transportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia ini.

Guna memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia akan menurunkan tiga line-up andalannya yaitu Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard.

“Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung,” ucap Yoshihiro Nakata, dalam keterangan pers (12/4), mengutip dari bisnis.com

Nakata mengatakan hal ini merupakan tantangan sekaligus tanggungjawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan Asian Games.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here