Anies Baswedan Resmikan Kantor Lurah Cipinang Jakarta Timur

0
397
poskotanews.com

JAKARTA, presidentpost.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan kantor lurah di Cipinang, Jakarta Timur. Anies ingin pegawai di kelurahan melayani warga dengan baik.

“Saya sampaikan bahwa kantor kelurahan ini tidak saja nyaman bagi yang di sini tapi juga harus menjadi tempat pelayanan yang lebih baik bagi warga,” kata Anies di kantor lurah Cipinang Selatan, Jakarta Timur, Kamis (12/4).

Anies menyebut, baik-tidaknya kantor lurah bukan dilihat dari fasilitas. Namun pelayanan terhadap warga jadi faktor paling penting.

“Itu semua tentunya baik tapi yang terpenting bagi warga adalah kantor ini bisa melayani dengan baik orang-orangnya dengan fasilitas kantor yang lebih baik, pelayanan lebih baik. Kuncinya ada pada peningkatan pelayanan,” ujarnya, dikutip dari detik.com.

Anies berharap kantor lurah memberi manfaat bagi warga. Anies ingin warga yang membutuhkan bantuan mengurus surat bisa terlayani.

“Di sini harus menyadari bahwa warga datang memang memiliki masalah, baik masalah karena mereka membutuhkan surat izin, surat keterangan, atau pun karena mereka menghadapi kesulitan yang memerlukan bantuan,” tutur Anies.

“Jadi mindsetnya petugas kelurahan adalah memang membantu menyelesaikan masalah. Mudah-mudahan dengan tempat yang baru ini bisa melayani dengan baik,” imbuh dia. (DTK/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here