PP Properti dan Jababeka Kembangkan Little Tokyo, Hunian Modern Dengan Nuansa Negeri Sakura

0
385

JAKARTA, presidentpost.id – Setelah sebelumnya bekerja sama dalam proyek hunian vertikal Riverview Residence, kali ini PT PP Properti Tbk. (PPRO) bersama PT Jababeka Tbk. (KIJA) kembali bersinergi membangun Little Tokyo di atas lahan seluas 4,6 hektare yang berada di jantung Kota Jababeka, Cikarang.

Sesuai namanya, Little Tokyo memiliki konsep pengembangan berstandar Jepang sekaligus menjadi apartemen superblock pertama di timur Jakarta yang menerapkan konsep smart living. Dimana penghuni dapat menggunakan smartphone mengatur keadaan tempat tinggalnya dari luar, mulai dari pencahayaan ruangan, suhu ruangan, sistem alarm dan video CCTV.

Desain bangunan Little Tokyo dikerjakan oleh firma arsitektur ternama asal Jepang Tange Associates, yang didirikan oleh arsitek peraih penghargaan Pritzker Architecture Pize Laurate tahun 1987, Kenzo Tange.

Sutedja S. Darmono selaku Presiden Direktur Jababeka Residence menyampaikan, “Gencarnya pembangunan infrastruktur dan fasilitas didalam dan diluar kawasan membuat Kota Jababeka menjadi tujuan utama investor property saat ini. Terlebih, Kota Jababeka menawarkan capital gain dan rental yield hingga 12% per tahunnya.”

“Kami bangga bahwa investor dan pengembang nasional seperti PP Properti percaya pada potensi yang dimiiiki Kota Jababeka dan bekerjasama dengan kami untuk mengembangkan Little Tokyo,” ujarnya.

Berada di kawasan internasional dengan fasilitas yang memadai meningkatkan potensi jual beli dan sewa bagi Little Tokyo, Presiden Direktur PT PP Properti Jababeka Residen Harris Amin Singgih mengatakan bahwa saat ini target pasar Little Tokyo terbagi kedalam dua kategori, yaitu pekerja asing dan lokal yang bekerja di dalam Kawasan lndustri Jababeka.

“Kemudian ada juga target pasar dari kalangan mahasiswa President University yang berjumlah ribuan serta banyak yang berasal dari luarkota. Target berikutnya adalah end user dan investor. Selain mendapat hunian yang nyaman dan lengkap, juga memiliki nilai investasi yang tinggi,” jelasnya.

Little Tokyo juga akan menjadi solusi bagi tenaga-tenaga ahli asing yang bekerja di Kawasan lndustri Jababeka, karena mereka dapat menyewa apartemen dalam waktu yang lama ketimbang menginap di hotel. (Adrian/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here