BRI Gandeng Kemenpar Luncurkan KK BRI Wonderful Indonesia

0
374
Foto:

JAKARTA, presidentpost.id – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggandeng Kementerian Pariwisata meluncurkan Kartu Kredit (KK) BRI Wonderful Indonesia. Kartu kredit ini membidik konsumen yang gemar melakukan perjalanan atau traveling.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, peluncuran KK BRI Wonderful Indonesia ini merupakan tindak lanjut Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang sebelumnya telah ditandatangani oleh BRI dengan Kementerian Pariwisata pada medio Desember 2017.

“Melalui launching ini kami juga ingin berperan semakin mempopulerkan brand Wonderful Indonesia,” kata Handayani dalam peluncuran yang dilakukan di Kawasan Candi Borubudur, Kabupaten Magelang, Rabu (18/4).

Ia menambahkan bahwa salah satu target yang disasar oleh produk ini adalah generasi milenial serta pekerja. “KK BRI ini memang kita desain secara khusus, yakni bergambar destinasi wisata pilihan di Indonesia agar generasi milenial yang notabene hobi traveling menjadi tertarik,” imbuhnya.

Terdapat empat pilihan jenis KK BRI Wonderful Indonesia, di antaranya bergambar Candi Borobudur, Kawasan Wisata Bromo-Tengger-Semeru, Danau Toba, serta Kawasan Ekonomi Mandalika.

Selain memiliki desain khusus, KK BRI Wonderful Indonesia juga dilengkapi fitur-fitur menarik lainnya, di antaranya dengan bertransaksi menggunakan KK BRI Wonderful Indonesia bisa memberikan keuntungan dalam bentuk reward point yang dapat di-convert ke Garuda Miles dan atau Big Point Air Asia.

Selain itu, nasabah mendapatkan double point untuk transaksi di MCC Travel & Airlines, double point untuk transaksi di MCC Hotel, serta gratis 1.000 Garuda Miles bagi 500 nasabah pertama. (Eva/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here