JIINTECH Mulai Kembangkan Pasar Asia Tenggara untuk Modular Type Cooling Monitoring System

0
200
Foto: photos.prnasia.com

SEOUL, presidentpost.id – JIINTECH ialah perusahaan dalam sistem pemantauan keamanan yang lengkap dan tengah memperoleh perhatian dengan menyediakan sejumlah sistem terbaru, inovatif dan unik untuk sistem pemantauan keamanan digital yang berkembang pesat, Selasa (24/4).

Solusi pendingin (cooling), salah satu teknologi utama buatan JIINTECH, terdiri atas  modular dehumidifier dan electronic cooling camera housing, yang merupakan cooling monitoring system dan memiliki keunggulan karena aman bagi lingkungan tanpa polutan, memiliki masa pakai yang lama dan tak menyebabkan getaran atau kebisingan karena metode pendinginan dengan semi-conductor thermoelement. Teknologi electronic housing  buatan Korea ini dapat melindungi kamera pengawasan dan peralatan komunikasi dalam kondisi ekstrim.

Saat suhu dan kelembapan di dalam sirkuit mesin naik, ada kerusakan yang timbul. Permasalahan ini yang menjadi fokus JIINTECH ketika mengembangkan produk. Setelah litbang yang terus dilakukan, JIINTECH memperoleh teknologi inti dan paten yang mempengaruhi kinerja dan daur pakai peralatan elektronik dengan mengembangkan  cooling housing, memakai bahan yang tahan panas.

Baru-baru ini di Indonesia, yang memiliki suhu dan kelembapan yang tinggi, modular dehumidifier buatan JIINTECH terpasang pada housing yang menyimpan peralatan komunikasi, seperti yang dipakai untuk arus lalu lintas dan jalan biasa.

Kendala yang ditemui adalah peralatan komunikasi dalam housing kerap rusak sebab tingginya suhu dan kelembapan. Sebelumnya, panas di dalam housing dilepaskan lewat sebuah kipas, namun hal itu tidak menyelesaikan masalah. Untuk itu, JIINTECH menyarankan pengembangan dehumidifier housing dengan fitur tahan panas yang patennya telah terdaftar (No. 10-1740372). Fitur tersebut mengatasi kerusakan peralatan komunikasi.

Produk JIINTECH merambah pasar baru dengan daya tahan terhadap panas dan isolasi pada sistem pemantauan. Cooling monitoring system yang dapat dipakai dalam kondisi ekstrim serta tingginya suhu dan kelembapan adalah berjenis modular, mudah dipasang dan dirawat. Lebih lagi, sistem tersebut memiliki electronic housing, sehingga lebih ekonomis ketimbang jenis housing untuk sistem air-cooling dan water-cooling. Hal itu terwujud dengan melindungi peralatan internal dari suhu eksternal yang ekstrim selama listrik tersedia. Sistem tersebut memiliki daya saing yang istimewa dengan struktur kokohnya.

Kerusakan kamera terjadi setiap 6 bulan hingga 1 tahun di pinggiran Bandara Vietnam karena tingginya suhu dan kelembapan. Usia pakai kamera itu termasuk pendek, mengingat kebanyakan usia pakai kamera biasanya mencapai 2 hingga 5 tahun. Untuk mengatasi masalah ini, mereka memasang electronic cooling camera buatan JIINTECH pada Juni 2017. Sejauh ini, mereka memakainya tanpa masalah. Produk ini berciri khas mencegah kerusakan kamera keamanan akibat panas.

Sementara itu, Jihyun ParkPresident, JIINTECH, yang mengembangkan 20 lebih hak kekayaan intelektual dalam 8 tahun, bilang, “Kami menyediakan berbagai solusi terbaik agar bisa dengan cepat memenuhi kebutuhan klien. Karena kami menyediakan sejumlah solusi ketimbang hanya berkutat dengan produksi, kami dapat menghadirkan solusi terbaik dan sesuai kebutuhan dalam tempo singkat, serta melakuan penilaian atas cocok atau tidaknya kebutuhan klien. Hal ini menjadi rahasia dari keberhasilan JIINTECH yang berlangsung cepat.”  (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here