Merek Pariwisata Alibaba Fliggy Umumkan Kerja Sama Strategis dengan Platform Berbagi Rumah Xiaozhu

0
235

BEIJING, presidentpost.id – Setelah menjalin kerja sama strategis dengan agoda, marketplace berbagi rumah daring terbesar di Tiongkok Xiaozhu.com mengumumkan kerja sama strategis dengan Fliggy, merek pariwisata di bawah naungan Alibaba Group pada 24 April. Didukung sistem “Xinyongzhu” (credit living) buatan Fliggy yang telah berkembang, Xiaozhu akan menyediakan layanan post-pay pertama dalam bidang berbagi rumah (house-sharing).

Selain itu, Xiaozhu akan bergabung dengan kanal house-sharing Fliggy pada Mei, memasok persediaan bermutu tinggi bagi para pengguna Fliggy.

Didukung “Xinyongzhu”, yang memberi skor atas rekam-jejak kredit pengguna berdasarkan big data dan sistem kredit Alipay, para pengguna akan menikmati layanan “deposit-free post-pay” dengan pembayaran yang secara otomatis diselesaikan dalam tempo 24 jam setelah checkout. Seluruh listings pada platform Xiaozhu, termasuk yang berada di luar negeri akan mendukung layanan tersebut secara bertahap.

Huang Yuzhou, Vice President and General Manager of Hospitality, Fliggy, bilang, Fliggy, sebagai bagian penting dalam bisnis pariwisata Alibaba, berkomitmen meningkatkan pengalaman pengguna berdasarkan keahlian Alibaba dalam mengelola komunitas dan data marketing. Kerja sama dengan Xiaozhu.com memperluas penggunaan Fliggy “Xinyongzhu” dan menjadi penambahan “Big Accommodation of the Future”.

Chen Chi, salah satu pendiri dan CEO Xiaozhu.com, memperkirakan, kerja sama ini akan mengurangi kendala pengguna house-sharing secara besar-besaran dan menyingkirkan keragu-raguan serta kekhawatiran mereka dalam mengambil keputusan. Selama lima tahun terakhir, Xiaozhu selalu memimpin perubahan pengalaman penggunaan produknya. “Bermula dari kerja sama dengan Fliggy, kami akan memanfaatkan sejumlah teknologi yang telah berkembang ke lebih banyak pasar dan terus meningkatkan perkembangan “house-sharing.”

Selain kerja sama dengan “Xinyongzhu”, Fliggy akan meluncurkan kanal house-sharing terbaru sehingga memasok berbagai persediaan yang bermutu tinggi bagi para pengguna Fliggy.

Data menunjukkan, Xiaozhu memiliki lebih dari 350.000 listings di dunia, meliputi 395 kota-kota di Tiongkok dan 225 tujuan di luar negeri, dengan 28 juta pengguna aktif. Xiaozhu menyelesaikan babak pendanaan terakhir pada November lalu, dipimpin oleh YF Capital yang didukung Jack Ma, sehingga menggalang dana sebesar $120 juta. (PRN/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here