Jababeka Golf Kembali Adakan Jababeka Senior Golf Tournament

0
423

CIKARANG, presidentpost.id – Jababeka Golf and Country Club kembali mengadakan turnamen golf yang bertajuk “Jababeka Senior Golf Tournament”. Turnamen tersebut diadakan di Padang Golf Cikarang, Rabu (25/4).

Turnamen golf tersebut diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari beberapa daerah seperti Cikarang, Bekasi, Karawang, Jakarta, Bandung, dan daerah lainnya.

Berikut adalah daftar para pemenang Jababeka Senior Golf Tournament:

Untuk kategori ketrampilan, peraih nearest to the pin #13 adalaha Bapak Suhenda dengan jarak 11m dan peraih longest drive #9 oleh Bapak Suhenda juga dengan jarak 195m.

Di kategori Senior Flight, Best Nett II diraih oleh Bapak Alan dengan gross 51, handicap 13, nett 64. Sedangkan, Best Nett I diraih oleh Bapak Darmanto dengan gross 51, handicap 17, nett 68.

Raihan Best Gross pada turnamen golf ini direbut oleh Bapak Edi AM dengan gross 59.

Dalam kategori Guest Ladies Flight, Best Nett diraih oleh Mrs. Kim Ok dengan gross 80, handicap 16, dan nett 64. Untuk Best Gross direbut oleh Mrs. Jang dengan gross 71.

Didesain oleh pegolf kelas dunia dan arsitek, Nick Faldo, Jababeka Golf & Country Club terletak di KM 31 Kota Jababeka Cikarang, sekitar 30 menit dari Jakarta. Jababeka Golf & Country Club menawarkan lapangan yang menantang dengan kelas kejuaraan internasional dilengkapi elemen strategis, seperti fitur air, berbagai pilihan tee dan berbagai macam posisi pin, pada saat yang sama memberikan pemandangan megah dan ladang hijau subur.

Lapangan dengan 67 hektar tersebut memiliki 18 hole dan par 72, memberikan tantangan sejati dan pengalaman bermain golf yang tak terlupakan bagi para eksekutif yang sibuk, baik lokal maupun pemain asing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here