Banyan Tree Jiuzhaigou Siap Dibuka Kembali

0
336

JIUZHAIGOU, presidentpost.id – Banyan Tree Jiuzhaigou siap dibuka kembali untuk para tamu pada 28 April 2018 setelah Taman Nasional Jiuzhaigou juga dibuka kembali pada awal Maret. Taman nasional itu menjalani renovasi selama 7 bulan setelah gempa bumi.

Sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO yang terletak di pegunungan Tiongkok Barat Daya, Provinsi Sichuan, Taman Nasional Jiuzhaigou terkenal akan keindahan alam yang sangat istimewa dan keberagaman budaya suku.

Resmi dibuka pada Maret 2017, Banyan Tree Jiuzhaigou ialah tempat peristirahatan di pegunungan yang menawan, terletak 2.500 meter di atas permukaan laut. Berada 2,5 jam dari Bandara Jiuzhaigou Huanglong serta waktu tempuh selama 60 menit via transportasi darat dari Taman Nasional Jiuzhaigou, resor tersebut mempermudah para tamu untuk mengakses sumber daya alam sambil menjadi Suaka bagi Panca Indera Anda”, jauh dari hiruk-pikuk kehidupan perkotaan dan keramaian wisatawan.

Sejak 28 April 2018, Banyan Tree Jiuzhaigou akan dibuka kembali dan menyambut para tamu di wisata alam dengan nuasa seperti di negeri dongeng, momen tepat untuk menikmati akhir musim semi yang tengah bermekaran, berbagai danau indah serta pemandangan 360 derajat yang menakjubkan dan dikelilingi pegunungan serta lembah.

Untuk menyajikan pengalaman Jiuzhaigou yang khas bagi para tamu, resor ini telah memilih kalender acara tahunan yang menampilkan beberapa momen istimewa, meliputi penjelajahan alam dan acara budaya dari May hingga akhir tahun.

Sebagai resor terpadu yang dirancang untuk memuaskan seluruh jenis tamu, Banyan Tree Jiuzhaigou memiliki berbagai pilihan koleksi fasilitas mewah. Untuk merayakan pembukaan kembali ini, Banyan Tree Jiuzhaigou menyambut semua tamu lama dan baru dengan program spesial.

Dari sekarang hingga 15 Juli 2018, Anda dapat memesan promosi Night On Us di www.banyantree.com untuk memperoleh satu malam gratis setiap menginap selama dua malam.

Untuk paket pengalaman yang lengkap, Anda dapat memesan penginapan paket Sense of Exploration selama 3 hari 2 malam dan menikmati sarapan pagi setiap hari, terdiri atas dua set makanan, serta tur ke desa selama setengah hari, termasuk perjalanan pergi-pulang dan tiket berkunjung ke rumah pertanian bagi dua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here