Platform Real Estat Blockchain Pertama di Dunia yang Tawarkan Potongan Harga dan Rewards Contributors

0
299

SINGAPURA, presidentpost.id – DirectHome ialah penyedia layanan terkemuka untuk sektor real estat, menawarkan platform daring bagi para penggunanya sehingga mereka bisa membeli, menjual dan menyewa properti tanpa harus menemui agen real estat secara langsung. Dengan demikian, DirectHome mengurangi biaya transaksi dengan signifikan. Platform ini menjadi yang Pertama di Dunia dalam menawarkan potongan harga dan reward contributor lewat Tokenomics, didukung oleh blockchain. DirectHome telah mengambil langkah besar dalam sektor real estat dengan meluncurkan initial coin offeringatas tokennya – DIREC.

Menurut makalah DirectHome, bisnis global DirectHome berjalan dengan platform terdesentralisasi, crowd-sourced dan transaksional, dirancang untuk menyediakan bank data real estat yang lengkap di dunia, sambil memfasilitasi berbagai transaksi properti di antara seluruh pemangku kepentingan yang ada, termasuk para pemilik rumah, pencari properti, agen dan pengembang dalam infrastruktur tokenomics.

Tak seperti kebanyakan ICO yang hanya berdasarkan langkah menjual berbagai ide yang belum teruji dan rencana pengembangan yang indah, DirectHome telah memiliki platform buatan sendiri yang teruji serta memperdagangkan properti senilai lebih dari $350 juta. Artinya, saat  platform DirectHome  tengah beralih ke blockchain, para pengguna akan menerapkan token yang dikembangkan DirectHome. Hal ini akan secara serta-merta meningkatkan permintaan token.

Tim korporat DirectHome dan para penasihatnya termasuk Mantan MD Bank Of New York Mellon, CEO perusahaan Fortune 500 serta Pengembang Real Estat Internasional.

Tim global DirectHome berbagi revolusi bersejarah ini pada 5 Mei 2018 di Singapore National Museum. Pendaftaran acara DirectHome kini dibuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here