Archipelago International Umumkan Enam Pemenang Pertama untuk Program Undian “One Year Free Stay”

0
405

JAKARTA, presidentpost.id – Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka dari Indonesia, dengan gembira mengumumkan enam pemenang pertama dari 12 peraih Archipelago Membership dalam program undian “One Year Free Stay” yang bernilai ratusan juta rupiah. Program undian ini memasuki tahun kedua dan menjadi yang pertama di Indonesia.

Para pemenang dapat menginap, menikmati makanan, memesan ruang pertemuan dan bahkan menikmati layanan spa dengan kupon berhadiah.

Para pemenang tersebut: Miranti Verdiana, Trihadi Tamanyira, Sinyal Theresia, Setiawan Gunadi, Regina Puspita Arza dan Arnantyo Naresyworo. Enam pemenang berikutnya akan diumumkan dalam enam bulan mendatang.

Setiap tamu yang beruntung itu diundang untuk mengunjungi hotel Archipelago terdekat dan melakukan sesi foto yang menyenangkan agar dapat memperoleh kupon berhadiah. Foto-foto mereka akan dibagikan dengan jutaan orang di Facebook dan Instagram, sehingga mereka bisa menjadi selebritas dadakan.

Director of Marketing Archipelago International Erika Anggreini mengatakan,Kami gembira menyambut para pemenang program undian “One Year Free Stay” yang dapat menukarkan hadiahnya di 135 hotel kami di Asia Tenggara. Mereka dapat menginap, menikmati makanan, memesan ruang pertemuan dan bahkan menikmati layanan spa dengan kupon berhadiah.”

“Kami juga mengajak semua orang untuk mengunduh aplikasi kami, menikmati berbagai keistimewaannya dan berkesempatan menjadi salah satu enam pemenang berikutnya dalam program undian selama setahun penuh ini,” ujarnya.

Para pemenang terpilih secara acak dari surel para tamu yang telah mengunduh aplikasi Archipelago Membership. Selain menerima potongan harga dan layanan secara eksklusif, seluruh pengguna aplikasi otomatis terdaftar dalam program undian tersebut.

Para penggemar diajak untuk mengunduh aplikasi Archipelago Membership di Google Play atau App Store. Segera mendaftarkan diri, tunggu dengan sabar dan cek berbagai laman media sosial Archipelago International setiap bulan untuk membaca pengumuman pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here