Gandeng Baznas-Dompet Dhuafa, Shopee Sediakan Donasi Amal

0
365

JAKARTA, presidentpost.id – Memasuki bulan suci Ramadan, Perusahaan e-commerce Shopee mengajak penggunanya untuk melakukan donasi amal bagi pelajar yang membutuhkan. Mitra Shopee dalam penyelenggaraan donasi ini yakni Baznas dan Dompet Dhuafa yang akan membantu distribusi donasi ke sejumlah provinsi.

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar menjelaskan pengguna Shopee bisa memilih paket donasi di antaranya paket buku cerita anak, hidangan Ramadan, alat sholat anak, pendidikan anak seperti tas dan perlengkapan sekolah, baju lebaran anak, dan Ramadan bahagia yang terdiri paket sembako.

“Paket ini akan disalurkan seperti Pulau Jawa, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Riau, dan NTT,” papar Rezki, Jakarta, Kamis (3/5).

Rezki menambahkan, kampanye #MemberiDariHati tersebut akan berlangsungĀ selama 30 April-31 Mei 2018.

Kepala Divisi Pengumpulan Ritel Nasional Baznas Fitriansyah mengatakan, kampanye ini dapat mewadahi keinginan masyarakat untuk memberi donasi yang terus meningkat sebesar 30%-40% setiap tahunnya.

“Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini, keinginan dari Baznas dan Shopee untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” lanjutnya, seperti yang di kutip wartaekonomi.co.id.

General Manager Resource Mobilization Dompet Dhuafa Urip Budiarto menambahkan, semangat berbagi dan membantu dapat terus disebarkan melalui kampanye #MemberiDariHati.

“Para pemberi donasi tidak perlu khawatir karena paket donasi yang mereka berikan akan kami distribusikan dan sampaikan kepada pihak yang membutuhkan,” terangnya. (Eva/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here