Dar Al Arkan Luncurkan Mirabilia, Proyek Pembangunan Villa Senilai 600 Juta Rial Beraset Senilai 10 Milyar Rial “Shams Ar Riyadh” dengan Interior dari Roberto Cavalli

0
189

RIYADH, presidentpost.id – Dar Al Arkan, pengembang hunian mewah terbesar di Kerajaan Arab Saudi, hari ini mengumumkan peluncuran Mirabilia, kompleks residensial mewah bernilai 600 juta rial dengan interior dari rumah mode Italia Roberto Cavalli dalam area pembangunan bernilai 10 milyar rial, “Shams Ar Riyadh”.

Seremonial peluncuran pembangunan proyek mewah ini diselenggarakan di Riyadh dengan kemitraan bersama merek mode mewah kenamaan Italia. Acara ini dihadiri oleh Yousef Bin Abdullah Al Shelash, Chairman Dar Al Arkan, Gian Giacomo Ferraris, CEO Roberto Cavalli Group, serta sejumlah pejabat, diplomat, tamu kehormatan dan para investor.

Mirabilia, atau dalam bahasa Latin “Marvel”, mempersembahkan sebuah koleksi villa hunian kelas atas custom-built yang terdiri dari satu hingga empat kamar tidur dengan luas 300 m2 sampai 1.600 m2 diatas tanah seluas lima ratus hektar lahan pembangunan Shams Ar Riyadh yang digunakan untuk segala keperluan. Lahan hunian premium di Shams Ar Riyadh memamerkan rancangan-rancangan terbaik Wadi Hanifa, dan menonjolkan gaya interior berkelas dari Roberto Cavalli. Berdindingkan kaca, hunian ini memberikan pemandangan panorama menakjubkan dari hamparan warna hijau karya Wadi Hanafi, menyatu indah dengan interior yang terinspirasi alam liar dan pemandangan asri dari Roberto Cavalli dalam sebuah paduan harmoni yang universal.

Terletak strategis di jalan utama King Khalid Road, “Shams Ar Riyadh” yang ikonik menjadi perlambang sebuah pembangunan premium dan merupakan yang pertama ada di Kerajaan. Dirancang sebagai sebuah “Kota dalam Kota” kelas dunia, proyek ini meliputi area residensial, komersial, dan ruang serba guna yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah untuk sebuah gaya hidup eksklusif.

“Shams Ar Riyadh” merupakan sebuah komunitas mandiri yang mengekspresikan kemewahan dan kekhasan dari setiap pekerjaannya; mulai dari area residensial, komersial, pendidikan, kesehatan, taman hiburan, sampai tempat peribadahan. Proyek ini menampilkan pusat-pusat ritel yang penuh dengan kehidupan, restoran dan kafe mewah internasional dari legenda-legenda kuliner ternama dunia, menampakkan lanskap hijau nan asri dengan jalan setapak, area bermain anak, gedung sekolah, klinik kesehatan, kantor pemerintahan, serta tempat ibadah.

Nilai investasi untuk infrastruktur sejauh ini senilai lebih dari 1 milyar rial, termasuk dua pembangkit tenaga listrik dan akses jalan utama.

Saudi Basic Industries Corporation (SABIC), memasuki sebuah kemitraan strategis dengan Shams Ar Riyadh untuk menciptakan nuansa perumahan yang luar biasa dengan menghadirkan sebuah kota yang penuh dengan kebahagiaan bagi para karyawan dan keluarganya. Kompleks Perumahan SABIC terdiri dari 600 unit hunian tempat tinggal lengkap yang dibangun diatas lahan seluas 180 hektar. Banyak dari anggota tim SABIC yang hijrah ke perumahan ini sejak 2017 lalu.

Yousef Bin Abdullah Al Shelash mengatakan: “Mirabilia akan mendefinisikan kembali kehidupan mewah, menawarkan para penghuni eksklusifnya untuk bisa merasakan kemewahan di Riyadh, dalam lanskap luas menarik yang memadukan perbauran kota yang dikuratori dengan sangat teliti dari rumah mode Italia kelas atas – Roberto Cavalli, berpadu dengan keajaiban memikat Wadi Hanafi. Cetak biru baru Mirabilia akan mewarnai wilayah luar biasa di kota Riyadh ini. Secara pribadi, saya senang dengan kemitraan kami bersama Roberto Cavalli Group yang merangkum makna sesungguhnya dari kemewahan kelas atas dan merupakan sebuah perwujudan dari keindahan, karya rancang dan karya seni.”

Gian Giacomo Ferraris berkomentar: “Kami sangat senang bisa masuk sebagai satu group kedalam sektor real-estate di Arab Saudi melalui sebuah proyek futuristik yang menghidupkan ekstravaganza moderen. Keindahan liar dari Wadi Hanafi bersatu dengan kemuktahiran rancangan lanskap dan arsitektur, kehidupan moderen, serta panorama yang menakjubkan dari pemandangan luar-dalam Mirabilia, akan membantu menonjolkan rancangan kami demi memberikan sebuah koleksi yang personal dengan gaya eksotis pada banyak  keluarga Saudi dan investor yang telah memilih keajaiban Mirabilia sebagai pilihan rumah mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here