Honor dan Lomba Olah Raga Ekstrim FISE Gelar Ajang ‘For the Brave’

0
280

MONTPELLIER, presidentpost.id – Honor, e-brand ponsel canggih yang mutakhir dan berjiwa muda, menjadi sponsor FISE World Series (Festival International des Sports Extremes), saat ini digelar di Montpelier untuk festival olah raga ekstrim terbesar di dunia edisi Perancis, resmi berawal dari 9 Mei 2018.

Honor telah mendukung FISE sejak 2014 dan menjadi mitra strategis global sejak 2016. Sebagai salah satu “kemitraan yang berani” dari Honor, untuk generasi muda dan pihak-pihak yang berjiwa muda, FISE menjadi dunia yang penuh keseruan olah raga dan inovasi serta menjadi wadah bagi para atlet untuk menjajal berbagai tantangan baru, menunjukkan jati dirinya serta menguji batasan ekstrim!

“Para atlet FISE dari seluruh jenjang keahlian mencerminkan moto kami “For the Brave”, kata said George Zhao, President, Honor. “Honor bertekad menjalin hubungan dengan seluruh generasi mudah di dunia, membantu perwujudan gaya hidup yang menyenangkan dan modern bersama mereka.”

Sebagai sebuah merek yang lahir untuk generasi muda, Honor mewujudkan gaya hidup bagi berbagai pihak yang berjiwa muda, melansir teknologi mutakhir lewat kemitraan dalam bidang musik, e-sports, fotografi dan olah raga.

Ajang selama lima hari ini menyambut lebih dari 2.700 atlet olah raga ekstrim yang bersemangat dari seluruh penjuru dunia setiap tahunnya. Para atlet profesional dan amatir saling bersaing dalam tujuh kategori olah raga ekstrim: Wakeboarding, BMX, Skateboarding,Roller Skating, Scooter, Sepeda Gunung dan Parkour.

Honor merupakan smartphone e-brand terkemuka. Sejalan dengan slogannya, ” For the Brave”, merek ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan digital melalui produk yang dioptimalkan untuk Internet, menawarkan pengalaman pengguna yang superior, menginspirasi tindakan, menumbuhkan kreativitas dan memberdayakan kaum muda untuk mencapai impian mereka. Dalam melakukan ini, Honor telah memisahkan diri dengan menampilkan keberanianya sendiri untuk melakukan berbagai hal secara berbeda dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengantar teknologi dan inovasi terbaru bagi pelangganya.

FISE World Series (FWS) ialah turnamen olah raga ekstrim yang menghadirkan berbagai atlet dengan aksi terbaik di dunia dan bersaing di beragam kota di seluruh penjuru dunia. FWS menjadi rangkaian olah raga terbesar, paling bergengsi dan bersifat multidisipliner yang penuh aksi di dunia. Berbagai pilihan olah raga termasuk luar biasa dan meliputi BMX Freestyle Park and Flatland, Skateboard, Sepeda Gunung, Roller Freestyle, Wakeboard,Scooter dan Parkour.

Setiap tahun, ada lebih dari 2.700 atlet amatir dan profesional dari sekitar 40 negara yang mengikuti berbagai ajang FWS, digelar di sejumlah kota-kota terkenal, menjadi komitmen ajang itu untuk generasi muda dan olah raga. Pada 2017, FISE merayakan hari jadi ke-20 di depan 600.000 pengunjung yang berkumpul di Lez Riverbanks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here