SKYWORTH TV Tampil Dalam Ajang Google I/O 2018

0
202

Google I/O 2018 berlangsung dari 8-10 Mei di Shoreline Amphitheater, Mountain View, California.Konferensi ini mencakup beberapa pengumuman penting dari perusahaan tentang ekosistem pengembang aplikasi dan dihadiri oleh 7.000 lebih pengembang dari seluruh penjuru dunia. SKYWORTH menghadirkan lebih dari seribu perangkat TV Android, dipamerkan selama ajang Google I/O, termasuk beragam demo produk dengan kualitas gambar yang terbaik.

SKYWORTH memamerkan TV Android 4K berukuran 100 inci selama ajang 2018 CES, dan mengusung seluruh jajaran produk TV Android 4K.

Saat ini, TV Android buatan SKYWORTH tersedia di sekitar 100 negara. Pada awal tahun ini, SKYWORTH melansir TV Android mereka di walmart.com dan eBay di Amerika Serikat. Menghadirkan Android Oreo dan Google Assistant secara built-in, TV Android SKYWORTH tak hanya menyajikan pengalaman smart TV, namun juga membuat para pengguna dapat mengendalikan perangkat smart home dengan suara. Kami percaya, SKYWORTH bermain peran penting dalam era smart home melalui berbagai produknya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here