Komite Kerja Sama Industri Dekorasi Arsitektur Tiongkok-ASEAN Resmi Berdiri

0
461

SHENZHEN, presidentpost.id – Pada 11 Mei 2018, ajang 14th China(Shenzhen) International Cultural Industry Expo (ICIF) Grandland Venue diresmikan. Dalam acara pembukaan ICIF Cabang Grandland, Konsensus untuk Memperkuat Kerja Sama Industri Dekorasi Arsitektur yang Saling Menguntungkan resmi diumumkan dan “Komite Kerja Sama Industri Dekorasi Arsitektur Tiongkok-ASEAN” resmi berdiri.

Hal tersebut menunjukkan hubungan dekat pada industri dekorasi arsitektur akan terwujud antara Tiongkok dan negara-negara ASEAN, serta tentunya berperan positif dalam promosi pertukaran usaha yang luas dan pertumbuhan jangka panjang untuk kedua pihak.

Ketua Komite untuk Tiongkok dijabat oleh Xu Ningning, yang juga menjabat Executive President, Dewan Bisnis Tiongkok-ASEAN, serta Ketua Pelaksana Komite dijabat secara bersamaan oleh Fan Zhiquan, Chairman, Shenzhen Grandland Group Co., Ltd. dan Gao Gang, President, Shenzhen Decoration Industry Association.

Grandland Group, sebagai Ketua Pelaksana untuk Tiongkok pada Komite Kerja Sama Industri Dekorasi Arsitektur Tiongkok-ASEAN, akan bertekad menjadi praktisi dan promotor yang giat untuk kerja sama Tiongkok-ASEAN serta berbagi peluang pertumbuhan bisnis, berjuang meningkatkan industri dekorasi arsitektur Tiongkok-ASEAN demi mencapai kerja sama yang lebih luas, berskala lebih besar dan bertaraf lebih tinggi, serta secara bersama-sama menulis sebuah babak baru bagi kerja sama serta pertumbuhan yang saling menguntungkan.

Dalam acara “China-ASEAN: Cooperation, Innovation, Win-Win Summit Forum” yang digelar pada saat hari pembukaan, para perwakilan dari Kamar Dagang dan Industri, sejumlah perusahaan arsitektur, kontraktor teknik dan dekorasi arsitektur di Tiongkok dan ASEAN berkumpul dan bertukar pandangan tentang kondisi sektor arsitektur dan dekorasi arsitektur di berbagai negara.

Mereka juga mengulas upaya memperkuat kerja sama industri dekorasi arsitektur Tiongkok-ASEAN dalam rangka mencapai pertumbuhan yang saling menguntungkan. Lewat diskusi secara menyeluruh oleh para tamu dari seluruh pihak, kearifan positif bersinggungan dan menjadi landasan yang baik untuk kerja sama, inovasi dan kemitraan yang saling menguntungkan antara kedua pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here