MobileIron Tunjuk Frédéric Gillant sebagai Vice President of Sales untuk Asia Pasifik

0
253

MOUNTAIN VIEW, presidentpost.id – MobileIron (NASDAQ:MOBL), pondasi yang aman untuk pekerjaan modern, hari ini mengumumkan bergabungnya Frédéric Gillant  dengan perusahaan sebagai Vice President of Sales, untuk Asia Pasifik. Berkantor di Singapura, Gillant akan mengarahkan strategi dan eksekusi go-to-market MobileIron di seluruh Asia Pasifik, mengelola penjualan, kanal dan wilayah penjualan.

“Frédéric ialah seorang pemimpin bidang penjualan yang berpengalaman di Asia Pasifik, dengan wawasan dan hubungan yang baik di kawasan tersebut,” kata Greg RandolphSenior Vice President Worldwide Sales, MobileIron. “Dia memiliki rekam jejak yang bagus dalam upaya membangun serta memimpin tim penjualan dan prapenjualan yang berkinerja tinggi di Asia. Saya gembira menyambut sumbangsih yang akan dibuatnya, sejalan langkah percepatan pertumbuhan kami di Asia Pasifik dan Jepang.”

Frédéric mengusung pengalaman dalam industri selama 28 tahun bagi MobileIron dan kiprah kepemimpinan di Asia Pasifik selama 18 tahun. Dia bergabung dengan Mobileiron dari ShoreTel, tempat ia memimpin penjualan, kanal, pemasaran dan keberhasilan pelanggan. Sebelum bekerja dengan ShoreTel, Frédéric menjabat Vice President, Unified Communications and Collaboration, Asia Pasifik, Orange Business Services. Later belakang profesional lainnya meliputi Penjualan dan Layanan pada T-Systems (Deutsche Telekom) di Tiongkok raya dan berbagai posisi manajemen di Logica (kini CGI) serta Schneider Electric.

Gillant memiliki gelar master dalam bidang sains dan teknik dari Ecole Nationale Supérieure d’Arts et Métiers, serta master dalam bidang pemasaran dari ESSEC Business School di Paris.

MobileIron menyediakan pondasi yang aman bagi berbagai perusahaan di seluruh dunia dalam rangka menjadi organisasi Mobile First. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.mobileiron.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here