Royal Sundaram Meningkatkan Konversi Daring Disokong oleh Platform Data Konsumen Lemnisk

0
285

BANGALORE, India dan CHENNAI, India, presidentpost.idRoyal Sundaram telah menjadi salah satu perusahaan asuransi umum pertama di India yang memberikan pengalaman sangat terpersonalisasi bagi para penggunanya diseluruh kanal pemasaran dalam maupun luar jaringan situs web. Dengan Customer Data Platform (CDP) dari Lemnisk, Royal Sundaram kini mampu memberikan pengalaman yang sangat terpersonalisasi kepada para penggunanya yang mana tercermin dari keterlibatan mereka dengan perusahaan.

Seorang nasabah asuransi tertentu kini terhubung dengan perusahaan dalam titik sentuh digital multiple. Perusahaan asuransi era baru seperti Royal Sundaram sadar betul bahwa memberikan sebuah pengalaman terpersonalisasi dan konsisten disemua layanan digital tersebut, merupakan kunci dalam meningkatkan pengalaman serta keterlibatan lebih pengguna. CDP memungkinkan itu semua tanpa memerlukan pengganti dari teknologi yang sudah ada dan dengan integrasi minimal.

Royal Sundaram berfokus dalam mendorong arus balik pengunjung serta perubahan mereka yang berbeda guna menumbuhkan bisnis digital mereka. Lemnisk memberikan pesan terpersonalisasi dalam kanal yang mereka inginkan berdasarkan data perilaku pada situs web untuk membawa mereka kembali pada laman situs dan mendorong mereka lebih jauh pada kanal menu pembelian.

“Pengunjung lama dan keterlibatan mereka merupakan kunci bagi strategi pertumbuhan digital Royal Sundaram. Kemitraan bersama Lemnisk membantu kami menumbuhkan arus pengunjung berulang pada laman situs kami diseluruh produk. Lebih jauh, kami telah menumbuhkan konversi daring dari pengunjung lama dengan cukup mengesankan hingga 33%. Pengalaman yang konsisten dan non- intrusif diberikan kepada para pengguna, baik di dalam maupun di luar situs web yang mana menghasilkan keterlibatan dan penarikan yang lebih tinggi. Kami sangat senang akan hasil awal ini dan bersemangat untuk menerapkannya pada hal penggunaan yang lebih inovatif,” TM Shyam Sunder , CIO & Country Head – Retail Operations, Customer Service & Direct, Royal Sundaram.

Royal Sundaram memiliki strategi pertumbuhan digital yang berani dan satu yang menempatkan konsumen di pusat dari pada di kanal-kanal. Platform Data Konsumen kami menawarkan kesesuaian dengan visi menciptakan sebuah pengalaman konsumen yang konsisten dan tinggi diseluruh titik sentuh pemasaran multipel. Kami bertekad memperluas kerjasama dan menjadikan kemampuan penyatuan, personalisasi dan prediksi pengguna diseluruh kanal pemasaran lainnya,” ungkap Subra Krishnan, CEO Lemnisk.(PRN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here